©instagram.com/ichasoebandono

Ketika Kau Membahagiakan Istri dan Anak-anakmu, Maka Tunggulah Saat Keberuntungan Itu Datang Kepadamu

Diposting pada

Untukmu para suami, teruslah bahagiakan istri dan anak-anakmu, jangan pernah jenuh untuk terus berupaya membahagiakan istri dan anak-anakmu, meski jalan yang kamu tempuh saat ini sangat rumit dan penuh rintangan.
Selalu tunaikan tanggung jawabmu, sebab Allah tidak akan pernah tidur melihat jerih payahmu yang demikian, dan tunggulah keberuntungan dari Allah datang kepadamu.

Berjuanglah Untuk Membahagiakan Keluargamu, Karena Disitulah Allah Akan Angkat Derajatmu

Maka berjuanglah terus para suami untuk membahagiakan keluargamu, berjuanglah terus membahagiakan istri dan anak-anakmu, karena disitulah nanti Allah akan angkat derajatmu, oleh karena itu jangan mengeluh atas jalan yang telah Allah berikan.

Terus Ikhlas Membahagiakan Istri dan Anak-anakmu, Maka Allah Akan Memberi Hadiah Luar Biasa Atas Perjuanganmu

Maka teruslah kamu ikhlas dalam membahagiakan istri dan anak-anakmu, karena Allah tidak akan pernah sedikitpun abai terhadap usaha dan perjuanganmu, Allah akan memberimu hadiah luar biasa atas perjuanganmu.

©instagram.com/ichasoebandono

Pasti Telah Allah Siapkan Balasan Yang Indah, Untuk Setiap Jerih Payah Yang Kamu Kerahkan Untuk Membahagiakan Mereka

Untuk itu ketahuilah, setiap jerih payah yang kamu kerahkan untuk membahagiakan mereka dan setiap tetes keringat yang menetes dalam perjuanganmu, pasti telah Allah siapkan balasan yang indah untukmu.

Sesulit Apapun Jalan Yang Kamu Tempuh, Jangan Pernah Berputus Asa, Tetaplah Berusaha Karena Allah Selalu Bersamamu

Karena Allah selalu bersamamu, maka tetaplah berusaha walau sesulit apapun jalan yang kamu tempuh dan jangan pernah sekalipun kamu berputus asa dalam menunaikan tanggung jawabmu, karena bahagia mereka sebagian ada dalam usahamu.

Agar Keberuntungan Demi Keberuntungan Selalu Kamu Jumpai, Selalu Bahagiakanlah Anak-anak dan Istrimu

Istri dan anak-anakmu selalu punya doa-doa terbaik untukmu, mereka selalu punya lantunan kata yang indah untuk Allah atas dirimu, maka balaslah mereka dengan usaha dan perjuanganmu yang luar biasa.
Karena tanggung jawab suami adalah kerja keras, membahagiakan anak dan membahagiakan istri.
Dan intinya kamu harus selalu berusaha untuk membahagiakan anak-anakmu dan istrimu, agar keburuntungan demi keberuntungan selalu kamu jumpai.

Bagikan ini :