©instagram.com/rizmazara

Ketika Semua Terasa Begitu Sulit, Maka Berhentilah Sejenak, Lalu Periksalah Hubunganmu Dengan Allah

Diposting pada

Untukmu yang kini tengah dalam kesulitan, cobalah berhentilah sejenak, lalu periksalah hubunganmu dengan Allah, takut saat ini kamu tidak benar-benar merasa yakin dan percaya kepada ketetapan-Nya.
Serta cobalah berhenti sejenak dalam berpikir keras untuk menemukan solusinya, tetapi datanglah kepada Allah dengan penuh rasa yakin bahwa Allah memiliki solusi terbaik.

Periksalah Hatimu, Masihkan Kamu Menomer Satukan Allah Dalam Kesulitanmu?

Lantas periksalah hatimu, lalu selami baik-baik dasar hatimu, masihkah kamu menomer satukan Allah dalam kesulitan yang tengah kamu alami?
Karena jika memang benar kamu telah menomer satukan Allah, maka kesulitan sebesar apapun itu tidak akan membuatmu linglung untuk terus menghadapinya dengan penuh kesabaran.

Periksalah Hatimu, Masihkan Kamu Bergantung Dengan Sangat Besar Kepada-Nya?

Periksalah hatimu, apakah saat ini kamu masih bergantung dengan sangat besar kepada-Nya?
Sebab jika masih, maka tidak mungkin kamu akan merasa frustasi dengan apa yang telah Allah tetapkan, meski hal itu sangat tidak mengenakkan.

©instagram.com/rizmazara

Periksalah Hatimu, Masihkan Kamu Mempercayai Allah Dengan Sangat Tinggi?

Apakah benar kamu masih mempercayai Allah dengan sangat tinggi dan tanpa kenal tapi? Lantas jika memang iya, maka seharusnya kamu tidak akan merasa sesesak ini dalam menjalani takdir-Nya.
Karena jika memang benar hatimu telah percaya sepenuhnya kepada Allah, maka kamu akan selalu merasa bahwa kamu kuat dan selalu yakin bahwa apapun ini pasti akan berakhir.

Periksalah Hatimu, Masihkah Kamu Membesarkan Allah Dalam Kesulitanmu Yang Besar?

Periksalah hatimu dengan baik, apakah kamu masih membesarkan Allah dalam kesulitanmu yang besar? karena jika hatimu masih membesarkan Allah maka pasti semuanya akan baik-baik saja.

Periksalah Hatimu, Takut Ia Tidak Lagi Bertaut Dengan Benar Kepada Allah

Intinya, disaat kamu merasa sangat lelah dengan apa yang tengah kamu hadapi, maka periksalah hatimu tatkala kamu benar-benar lelah menjalani apa yang telah Allah putuskan, takut hatimu tidak bertaut dengan kepada Allah.
Karena jika memang benar hatimu masih bertaut dan merujuk kepada Allah dengan benar, maka pasti ia akan selalu hidup dengan ketenangan, tanpa peduli seburuk apapun takdir-Nya.

Bagikan ini :