©instagram.com/aye_sarun

Ketika Seseorang Mencintaimu Karena Fisik, Suatu Hari Akan Pergi Karena Alasan Fisikmu Juga

Diposting pada

Ingatlah, karena fisikmu pasti akan berubah menjadi semakin menua dan perubahan itu tidak bisa kamu hindari, maka jangan merasa bangga jika dicintai karena fisikmu yang sempurna, kelak dia yang mencintaimu karena fisikmu akan meninggalkan dirimu jika fisikmu sudah mulai berubah.
Dan ketika fisikmu mulai berubah, maka takkan ada alasan lagi bagi dirinya untuk bertahan mencintaimu. Dan kamu tidak akan memiliki kekuatan apapun untuk bisa membuatnya tetap bertahan padamu.

Seseorang Yang Mencintaimu Karena Alasan Fisikmu Berarti Cintanya Lahir Dari Nafsunya Bukan Hatinya

Kamu harus tahu, jika dia yang mencintaimu karena alasan kamu memiliki fisik yang sempurna, itu tandanya dia tidak benar-benar mencintaimu. Karena cintanya lahir bukan dari hatinya melainkan lahir dari nafsunya.

Dia Mendekati Dirimu Karena Menuruti Nafsunya Bukan Karena Menuruti Kemauan Hatinya

Sangat mungkin dia mendekati dirimu karena mengikuti kemauan nafsunya bukan kemauan hatinya, sebab jika cintanya lahir dari hatinya, maka dia akan merasa cintanya lahir bukan karena melihat sempurnanya fisikmu, tapi cintanyalah yang membuat fisikmu tampak sempurna.

©instagram.com/aye_sarun

Jika Fisikmu Akan Berubah Maka Cintanya Pun Mengikuti Perubahan Fisikmu

Ingatlah dengan bijak, tidak ada yang sempurna di dunia ini, dan manusia fisiknya pasti akan berubah seiring bertambahnya usiamu.
Lantas jika cintanya disebabkan oleh fisikmu bukan tidak mungkin jika cintanya juga bakalan mengikuti fisikmu, bila semakin cantik dirimu dia akan semakin cinta padamu begitu juga sebaliknya, semakin jelek atau menua dirimu maka akan semakin berkurang pula cintanya.

Seseorang Yang Mencintai Karena Sebab Kesempurnaaan Fisikmu Tidak Memiliki Rasa Kesetian Yang Tinggi

Sudah bisa dipastikan seseorang yang mencintai karena fisik, dia tidak akan memiliki rasa kesetian yang tinggi. Selama masih ada yang lebih cantik selama itu pula ia akan tertarik pada yang lebih cantik.

Bukan Mustahil Jika Nanti Dia Meninggalkanmu Karena Alasan Fisikmu

Bukan tidak mungkin jika kelak dia akan meninggalkanmu karena alasan fisikmu. Karena ketika kamu berubah tidak cantik atau tidak sesempurna dulu maka dia tidak memiliki alasan lagi untuk mencintaimu.

Saat Kamu Tidak Bisa Mempertahankan Kecantikanmu, Kamu Pun Tidak Bisa Bisa Mempertahankannya Untuk Tetap Setia Padamu

Suatu saat nanti ketika dia ingin melupakanmu dan meninggalkanmu, kamu tak akan memiliki alasan untuk membuatnya bertahan padamu.
Karena kamu tidak memiliki apa-apa untuk kau tunjukkan padanya agar dia mau bertahan padamu.

Bagikan ini :