©instagram.com/novrinaica

Kuasai Dirimu Untuk Tidak Mengeluh, Sebab Cobaan Hidup Bukan Untuk Menguji Seberapa Kuat Dirimu, Tetapi Seberapa Banyak Permintaan Tolongmu Pada Allah

Diposting pada

Saat ujian hidup datang kepadamu dan saat ujian Allah hadirkan ditengah-tengah bahagiamu, jangan dulu menyayangkannya dan terus bersedih, tapi segeralah datang kepada Allah dengan penuh yakin yang besar.
Karena cobaan hidup yang datang kepadamu bukan untuk menguji seberapa kuat dirimu, bukan untuk menguji seberapa sanggup dirimu, tapi sebenarnya Allah ingin tahu seberapa banyak kamu meminta pertolongan-Nya.

Lekaslah Datang Kepada Allah Saat Cobaan Datang Menerpa

Dan saat cobaan datang kepadamu sebenarnya itulah kode agar kamu lekas datang kepada Allah dengan harapan-harapan baik.
Oleh karena itu kamu harus mampu tenang apapun masalahnya atau ujian hidup yang tengah kamu hadapi.

Yakinlah Bahwa Allah Sudah Siapkan Jawaban Dari Setiap Ujian Yang Kamu Hadapi

Serumit apapun masalah yang datang, tidak usah kamu khawatirkan selesainya akan seperti apa, karena Allah sudah siapkan semuanya dengan sempurna.
Maka selalu yakinlah bahwa Allah sudah siapkan jawaban dari setiap ujian yang kamu hadapi, lantas kuasailah dirimu untuk tidak mengeluh dan kuasai dirimu untuk tidak merasa tidak terima.

©instagram.com/novrinaica

Kamu Tidak Usah Terlalu Khawatir Akan Ujianmu, Setiap Insan Memang Akan Allah Uji Sesuai Dengan Kemampuannya

Kamu tidak usah khawatir dan takut akan ujian yang Allah persembahkan kepadamu saat ini.
Maka ketahuilah, setiap insan memang akan Allah uji sesuai dengan kemampuannya dan setiap insan akan Allah beri masalah.

Karena Ujian Datang Dari Allah Maka Peyelesaiannya pun Ada Pada Allah

Pasrahkan semuanya kepada Allah, seberat apapun ujian yang tengah kamu hadapi nikmatilah sambil meminta pertolongan-Nya, karena ujian datang dari-Nya maka penyelesaiannya pun pasti ada pada-Nya.

Ujian Bukan Untuk Menguji Seberapa Kuat Dirimu, Tetapi Untuk Menguji Seberapa Banyak Hatimu Bergantung Kepada-Nya

Dan Allah ingin tahu seberapa butuh kamu terhadap pertolongan-Nya, saat apa yang membebanimu selalu hadir menguji sabar dan ikhlasmu.
Oleh karenanya ingatlah dengan baik, karena ujian itu bukan untuk menguji seberapa kuatnya dirimu, akan tetapi untuk menguji seberapa banyak hatimu bergantung kepada-Nya.

Bagikan ini :