Lagi Banyak Masalah? Tetap Semangat, Karena Tuhan Tidak Akan Pernah Memberi Masalah di Luar Batas Kemampuanmu

Diposting pada

Untukmu yang saat ini tengah menghadapi berbagai masalah, tetap semangat dan bersabarlah, sebab Tuhan tak akan memberi masalah diluar batas kemampuanmu. Tuhan akan selalu menyesesuaikan masalahmu dengan batas mampu yang ada dalam dirimu, maka jangan takut dan jangan lemah tatkala Tuhan menghadapkanmu pada masalah yang sangat sulit sekalipun.

Tetap Yakin Bahwa Apapun Masalahmu Pada Akhirnya Akan Menemukan Titik Akhir dan Solusi Terbaik

Tetap yakin bahwa apapun masalah yang tengah kamu hadapi pada akhirnya akan menemukan titik akhir dan solusi terbaik, sebab tak mungkin masalah yang Tuhan tetapkan tidak memiliki penyelesaian. Bila Tuhan menggariskan kesulitan kepadamu maka bersamanya pasti akan ada kemudahan, atau jika tidak bersamaan pasti akan ada setelahnya.

Tuhan Ada Bersamamu, Maka Jangan Merasa Getir Dengan Masalah yang Terus Membelenggumu

Maka tenanglah wahai diri, bila kamu yakin ada Tuhan bersamamu, tentu semua yang menakutkanmu tidak akan lagi menghujam hatimu pilu. Pasti masalah yang kamu alami  masalah yang terus membelenggumu tidak akan lagi membuat merasa getir, tatkala hatimu benar-benar yakin bahwa ada Tuhan yang selalu bersamamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu.

Hadapi Dengan Penuh Rasa Yakin Bahwa Kamu Mampu, Karena Bila Kamu Yakin Maka Tuhan Akan Tambahkan Kekuatan

Untuk itu, seberapa besar masalahmu, seberapa banyak masalahmu, dan seberapa sulit masalahmu, hadapilah dengan peuh rasa yakin bahwa kamu mampu, hadapilah dengan penuh rasa yakin bahwa semua pasti akan selesai dengan baik. Karena bila kamu yakin kepada Tuhan sepenuhnya, maka Tuhan akan tambahkan kekuatan untukmu, sehingga pada akhirnya kamu tidak akan pernah merasa kesulitan lagi.

Jangan Lupa Untuk Terus Berbaik Sangka Pada Tuhan, Karena Pertolongan-Nya Akan Sampai Bila Kamu Percaya Kepada-Nya

Dan jangan peernah lupa untuk terus berbaik sangka kepada Tuhan, karena pertolongan-Nya akan sampai kepadamu bila kamu sendiri telah percaya kepada-Nya dengan tanpa ragu sedikitpun. Kamu akan Tuhan mampukan menyelesaikan masalahmu dengan sempurna tatkala kamu sendiri telah sangat banyak berbaik sangka pada apapun yang telah ditetapkan-Nya.

Kamu Akan Mampu Melewatinya, Tatkala Kamu Sudah Yakin Bahwa Apapun Itu Bersama Tuhan Semuanya Akan Mudah

Intinya, apapun masalah yang datang menghadangmu, tentu kamu akan mampu melewatinya tatkala kamu sudah yakin bahwa bersama Tuhan seuanya akan mudah dilalui, Seberat dan sebanyak apapun beban hidup yang dirasa, tatkala hatimu yakin akan pertolongan-Nya, maka pasti semuanya akan baik-baik saja untuk kamu hadapi dan lewati.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :