©instagram.com/sefirameyda/

Laki-Laki Sejati Pasti Akan Segera Menikahimu, Sedangkan Lelaki Pengecut Hanya Berani Mengajakmu Berpacaran

Diposting pada

Lelaki sejati kalau beneran cinta pasti akan berani melamarmu, pasti tidak akan lama-lama membuatmu ada dalam hubungan yang tidak pasti. karena keseriusannya membuat dia yakin bisa bertanggung jawab pada hidupmu meski sebenarnya dia masih belum mapan. Berbeda dengan lelaki pengecut, yang beraninya cuma ngajak pacaran bertahun-tahun, tapi tidak berani segera melamar. Kalau ngajak berduaan jago banget, kalau diajak ketemu orang tua banyak banget alasannya.

Lelaki Sejati Yang Benar-Benar Mencintaimu, Tidak Akan Pernah Berani Menyentuh Tubuhmu, Dan Menyanjungmu Dengan Kata-Kata Sayang Sebelum Engkamu Halal Baginya

©instagram.com/sefirameyda/

Lelaki yang benar-benar mencintaimu dan ingin memuliakanmu pasti tidak akan berani mengajakmu berpacaran, menyentuh-nyentuh tubuhmu. Dia tidak mungkin tega membuatmu melambung dan terbuai dengan kata-kata romantis sebelum kamu halal baginya.

Lelaki Sejati Tak Akan Tega Membuatmu Terbuai Dalam Layangan Cinta Semu Yang Akan Menjerumuskanmu Dan Dia Ke Dalam Maksiat Dan Dosa

©instagram.com/sefirameyda/

Lelaki sejati akan merasa tak mampu membuatmu terbuai ke angkasa dalam layangan cinta semu yang hanya akan menjerumuskanmu dan dia ke dalam maksiat dan dosa yang bisa berujung siksa. Dia terlalu takut menyakitimu, karena dia tau melukaimu sama saja dengan melukai orang tuamu pula.

Sementara Lelaki Pengecut Sudah Pasti Mampu Membuatmu Terbuai Akan Manisnya Kata Cinta Dan Sanggup Mengajakmu Beramal Nista

©instagram.com/sefirameyda/

Berbeda dengan lelaki pengecut yang enggak bisa sedikit saja melihat perempuan baik atau sedikit “bening”. Kalau sudah tertarik apapun akan dilakukan, termasuk melontarkan kata-kata manis yang akan membuatmu terbuai dan jatuh pada pelukannya.

Lelaki Pengecut Bisa Membahagiakanmu Namun Juga Sanggup Meninggalkanmu Saat Dia Sudah Merasa Bosan

©instagram.com/sefirameyda/

Lelaki pengecut sanggup membahagiakanmu, namun dia hanya sanggup sampai dia merasa bosan padamu. Kalau sudah merasa bosan padamu, perlahan dia akan mulai menyakiti dirimu dan pada akhirnya meninggalkanmu.

Sebagai Perempuan Kamu Harus Sanggup Membedakan Lelaki Sejati Dan Lelaki Pengecut Itu Seperti Apa

Sebagai perempuan yang masih belum punya pasangan, kamu harus benar-benar pintar dalam membedakan mana lelaki sejati dan mana lelaki pengecut. Supaya kamu tak terluka, agar kamu tidak terlanjur menikah dengan lelaki pengecut.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :