©instagram.com/rayyingray

Lebih Baik Lama Menjomblo Terus Nikah, Daripada Lama Pacaran Tapi Ditinggal Nikah

Diposting pada

Jomblo itu bukan berarti tidak akan cepat menikah dan yang pacaran akan segera menikah, karena bisa jadi yang jomblo akan lebih dulu dipertemukan jodohnya, sedangkan yang pacaran malah putus dengan pacarnya dan ditinggal nikah sama orang yang baru dikenal.

Tak Usah Ngatain Yang Jomblo Gak Laku

Lantas jika sudah punya pacar janganlah ngatain yang jomblo gak laku, karena ketika melihat yang jomblo nikah dan yang pacaran justru malah diputusin dan ditinggal nikah, kamu bisa apa selain menangis, sedih, patah hati dan menyesal.
Lagian untuk apa juga pacaran jika ujung-ujungnya malah putus, lebih baik jomblo tapi akhirnya malah nikah dan bertemu sama jodohnya.

Pacaran Itu Gak Menjamin Bakal Nikah, Masih Banyak Yang Pacarannya Lama Nikahnya Malah Sama Orang Yang Baru Kenal

Pacaran aja bangga, kalau sudah sah baru bangga. Karena pacaran itu gak menjamin endingnya bakalan kepelaminan, siapa tau endingnya malah cuma putus ditengah jalan.
Karena masih banyak yang lama pacaran tapi nikahnya sama orang lain dan orang yang baru dikenal. Itu tandanya meski sudah menjadi pacarnya belum tentu menjadi jodohnya.

©instagram.com/rayyingray

Lebih Baik Jomblo Daripada Pacaran, Yang Jomblo Tidak Akan Sakit Hati Sedangkan Yang Pacaran Berpotensi Sakit Hati Atau Ditinggal Pergi

Yang jomblo memang sendirian, tak sebahagia mereka yang selalu pamer kemesraan berduaan. Tapi percayalah bahwa jomblo itu lebih aman dan lebih nyaman hidupnya, ia tidak merasa takut disakiti dan dibuat kecewa.
Sedangkan yang pacaran ada banyak hal yang ditakuti, takut dikecewakan, takut diselingkuhi takut disakiti atau bahkan ditinggal pergi.

Lebih Baik Terlihat Jomblo Tapi Tau-Tau Nikah Daripada Lama Pacaran Malah Ditinggal Nikah

Lebih baik terlihat jomblo, terlihat ngenes dan terlihat kesepian tapi tau-tau nikah. Daripada lama pacaran pamer kemesraan endingnya malah ditinggal nikah.
Oleh karena itu jangan terlalu bangga jika hubungannya hanya status pacaran, sebab yang lama pacaran pun masih bisa putus dan setelah putus nikahnya sama orang yang baru dikenal.
Dan itulah pelajaran bagi yang pacaran, karena meski pacaran belum tentu menjadi jodohnya.

Lebih Baik Terlihat Kesepian Tapi Endingnya Bahagia Daripada Terlihat Bahagia Tapi Endingnya Sengasara

Tak masalah lama menjomblo, terlihat kesepian dan tak sebahagia mereka yang pacaran yang terpenting endingnya bahagia, daripada terlihat bahagia tapi endingnya sengsara karena diputusin dan ditinggal nikah.
Maka ketahuilah bahwa yang jomblo itu lebih berpotensi mendapatkan banyak kebahagiaan daripada yang pacaran.

Bagikan ini :