©instagram.com/_nbillaa

Lebih Baik Perbanyaklah Berbaik Sangka Kepada Allah dan Jangan Merengek Tentang Beban Hidupmu Yang Berat

Diposting pada

Selalu ingatkan dirimu untuk jangan mengeluh atas apa yang kamu alami dan jangan merengek tentang beban hidupmu yang berat, karena lebih baik perbanyaklah berbaik sangka kepada Allah.
Sebab seberat apapun yang kamu alami sekarang, kamu harus selalu legowo atas apa yang sudah Allah tetapkan dan tetap terimalah dengan lapang dada.

Tidak Mungkin Beban yang Kamu Pikul Melebihi Batas Mampumu, Allah Tahu Batas Mampu Seperti Apa

Oleh karena itu selalu ingatlah bahwa Allah selalu tahu titik tidak berdayamu dimana dan Allah selalu tahu batas mampumu itu seperti apa, maka tidak mungkin beban yang kamu pikul melebihi batas mampumu.

Percaya Sama Allah, Karena Apapun yang Diputuskan-Nya Sudah Pasti Sesuai Dengan Kemampuanmu

Karena apapun yang diputuskan-Nya sudah pasti sesuai dengan kemampuanmu, maka percaya saja sama Allah, karena apa yang menjadi garis hidupmu sudah sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

©instagram.com/_nbillaa

Jangan Merasa Sedih, Kamu Harus Kuat dan Sabar, Karena Pasti Allah Sudah Tahu Seperti Apa Dirimu

Karena pastinya Allah sudah tahu seperti apa dirimu, dan sampai dimana batas kemampuanmu. Lantas jangan pernah merasa sedih lagi dan jangan merasa hanya bebanmu yang berat, kamu harus kuat dan sabar.

Jika Allah Tahu Kamu Adalah Orang Yang Lemah, Maka Tidak Mungkin Allah Memberimu Banyak Masalah

Saat kamu sudah Allah beri masalah atau cobaan yang begitu berat, maka artinya adalah Allah percaya kamu orang yang kuat dan hebat.
Sebab tidak mungkin Allah akan memberimu banyak masalah, jika Allah sudah tahu kamu tidak mampu atau termasuk orang yang lemah.

Selalu Bersyukurlah, Karena Insya Allah Lewat Beban Hidup Yang Menurutmu Berat, Allah Ingin Meninggikan Derajatmu

Oleh karena itu selalu bersyukurlah kepada Allah, tidak usah mengeluh dan tidak usah merengek, karena insya Allah lewat beban hidup yang menurutmu berat tadi, sebenarnya Allah ingin meninggikan derajatmu dan Allah ingin menambahkan kebaikan untukmu.

Bagikan ini :