©instagram.com/naymitha

Luka Karena Dikhianati Pasti Akan Sangat Membekas, Akan Tetapi Bekas Itu Akan Hilang Bila Kita Terus Belajar Ikhlas

Diposting pada

Berbicara tentang kecewa dan rasa sakit, pasti semua orang akan merasakan demikian, karena siapa sih yang tidak merasa kecewa, sakit dan sedih bila tahu dirinya dikhianati, namun hanya orang-orang yang mampu bersabar dan ikhlaslah yang tak berlarut-larut dalam rasa menyakitkan itu.
Maka pasti yang demikian akan menyisakan luka yang mendalam, lantas jangan biarkan luka itu membekas, belajarlah untuk ikhlas, agar hati kita tidak tersita untuk selalu membenci.

Bila Kita Percaya Allah Maha Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Kita, Maka Rasa Kecewa Yang Sangat Mendalam Akan Segera Sirna Dari Hati

Memang benar rasa kecewa saat tahu telah dikhinati sangatlah dalam, namun semua rasa itu akan segera sirna bila kita ada kemauan keras untuk menghilangkannya.
Dengan cara selalu sadarkan hati untuk terus percaya kepada Allah, bahwa inilah yang terbaik untuk kita.

Mungkin Dengan Jalan Luka Inilah, Kita Bisa Sadar Bahwa Sebetapa Sayangnya Kita Terhadap Seseorang Tetaplah Jadikan Allah Satu-satunya Tempat Berharap

Kita harus tahu bahwa sebetapa sayangnya, sebetapa cintanya, dan seberapa percayanya kita terhadap seseorang, tetaplah jadikan Allah satu-satunya tempat berharap.

©instagram.com/naymitha

Jangan Jadikan Rasa Sakit Dikhianati Sebagai Jalan Terbodoh Untuk Kita Terus Amarah Dan Membenci

Cara untuk tidak membiarkan luka itu berlama-lama dihati adalah selalu lunakkanlah hati kita agar terus berpositif thinking dan jangan jadikan rasa sakit dikhianati sebagai jalan terbodoh untuk kita terus amarah dan membenci.

Belajarlah Untuk Ikhlas, Agar Kita Bisa Dengan Mudahnya Menyongsong Kehidupan Baru Yang Lebih Bermakna

Maka belajarlah untuk ikhlas, sehingga kita bisa dengan mudahnya menyongsong kehidupan baru yang lebih bermakna dan rasa sakit yang menurut kita sangat menyakitkan cepat sirna bersama lajunya waktu.

Dekatilah Allah, Mintalah Ketenangan Dari-Nya, dan Mintalah Agar Dengan Kejadian Ini Kita Bisa Lebih Kuat Dengan Rasa Sabar

Lantas dekatilah Allah sedekat-dekatnya, mintalah ketenangan dari-Nya, mintalah kesabaran, dan mintalah keikhlasan.
Agar dengan kejadian yang kita alami ini, kita bisa lebih menjadi pribadi yang kuat dengan penuh rasa sabar.

Bagikan ini :