©instagram.com/richaeu

Memang Tidak Akan Merubah Keadaan, Tetapi Bagi Perempuan, Menangis Itu Melegakan

Diposting pada

Perempuan itu lebih mudah meneteskan air mata daripada laki-laki sehingga perempuan itu selalu identik dengan cengeng.
Apalagi ketika dihadapkan dengan sebuah masalah, maka air mata seorang perempuan akan lebih dulu jatuh. Mungkin karena terlalu mudah menangis maka seorang perempuan dikatakan cengeng.
Meski tidak semua perempuan cengeng namun kebanyakan dari seorang perempuan memang mudah meneteskan air mata.

Perempuan Itu Identik Dengan Cengeng Karena Perempuan Memang Sangat Mudah Menangis

Menangis memang tidak akan menyelesaikan masalah, namun bagi perempuan, menangis adalah cara dia mengeluarkan segala kesedihan yang membuat dadanya sesak.
Sebenarnya ia tidaklah cengeng hanya saja hati perempuan lebih lembut daripada laki-laki sehingga wajar jika perempuan itu mudah meneteskan air mata.

Ketika Dihadapkan Dengan Sebuah Masalah Perempuan Cenderung Menangis Terlebih Dahulu Daripada Memikirkan Solusinya

Ketika perempuan merasa sedih, ia akan mudah meneteskan air matanya dan perempuan itu cenderung meneteskan air mata ketika dihadapkan dengan sebuah masalah.
Dan ketika memiliki suatu masalah, ia akan cenderung menangis terlebih dahulu daripada memikirkan solusinya. Beda halnya dengan laki-laki yang tidak akan menangis meski dihadapkan dengan berbagai masalah.

©instagram.com/richaeu

Bagi Perempuan, Menangis Adalah Cara Meluapkan Kesedihan Yang Memang Tak Bisa Dibendung

Perempuan itu cenderung menangis karena ia ingin meluapkan kesedihannya, apalagi jika kesedihannya tidak dapat dibendung sehingga ia akan cenderung menangis agar lebih merasa lega.
Karena bagi perempuan rasa sedih itu tidak bisa dibendung lama-lama, semakin dibendung maka semakin terasa menyesakkan hingga akan banjir dengan air mata dan semakin ditahan akan membuatnya semakin menangis, maka lebih baik tidak menahan kesedihan.

Menangis Memang Tidak Menyelesaikan Masalah Namun Bagi Perempuan Menangis Itu Sangat Melegakan

Menangis memang tidak akan menyelesaikan masalah, namun bagi perempuan menangis akan mampu menepis kesedihan. Dengan memangis ia akan sangat melegakan dan kesedihan yang dirasakan sedikit berkurang.
Dan perempuan yang mudah menangis memang terlihat cengeng namun dibalik tangisannya ia telah meluapkan kesedihan yang ada pada dirinya.

Perempuan Akan Merasa Lebih Baik Setelah Menangis Karena Kesedihannya Sudah Tersalurkan

Meski tidak merubah keadaan, namun perempuan akan merasa lebih baik setelah menangis, karena baginya setelah menangis kesedihannya sudah tersalurkan.
Maka ketahuilah, perempuan akan tetap menangis ketika merasa sedih dan memiliki masalah, karena dengan menangis dianggap akan mengurangi beban pikiran dan kesedihan yang bisa membuatnya merasa sangat melegakan.

Bagikan ini :