©instagram.com/intandea_99

Membenci Bukanlah Cara Yang Tepat Untuk Melupakan, Maka Mulailah Berdamai Dengan Keadaan

Diposting pada

Semua orang pasti akan merasakan rasa sakit setelah diperlakukan tidak baik oleh seseorang yang sudah kita percayai, tetapi mungkin hanya sebagian orang yang mampu legowo dan akhirnya memaafkan.
Dan kamu termasuk yang lama memaafkan atau yang mudah memaafkan? jika kamu tipe yang lama sekali memaafkan, maka belajarlah ikhlas dari sekarang.
Karena membenci bukan cara yang tepat untuk melupakan, maka Mulailah berdamai dengan keadaan dan mulailah berdamai dengan hatimu.

Jika Kamu Tidak Belajar Berdamai Dengan Keadaan, Kamu Tidak Akan Pernah Bisa Melupakan

Jika kamu tidak belajar berdamai dengan keadaan, maka kamu tidak akan pernah bisa melupakan, dan tidak akan pernah bisa melupakan keburukannya.
Karena semua akan kembali baik-baik saja, semua akan kembali normal seperti saat kamu tidak mengenalnya, jika kamu sendiri telah berusaha untuk ikhlas.

Jika Hatimu Terus Meradang Dengan Kebencian, Kamu Akan Selalu Mengingat Hal-hal Menyakitkan Tiada Henti

Sebab jika hatimu terus meradang dengan kebencian, maka kamu akan selalu mengingat hal-hal menyakitkan tiada henti, dan kamu akan selalu mengingat keburukan yang kamu dapatkan dari orang yang menyakitimu.

©instagram.com/intandea_99

Jangan Lagi Mengeluh, Ikhlaslah, Kamu Harus Ikhlas Dengan Apa Yang Sudah Terjadi

Jangan lagi mengeluh kesal tidak karu-karuan, maka coba ikhlaslah, kamu harus ikhlas dengan apa yang sudah terjadi kepadamu, kamu harus legowo dengan apa yang sudah orang lain lakukan kepadamu.

Agar Kamu Tidak Tergoyahkan Oleh Rasa Dendam, Kamu Tidak Boleh Terus Berlama-lama Menaruh Kebencian

Kamu tidak boleh terus menerus berlama-lama menaruh kebencianmu, buanglah rasa kebencianmu agar kamu tidak tergoyahkan oleh rasa dendam.
Jika kamu tidak pernah belajar membuang bencimu dengan ikhlas, sungguh kamu akan merasakan perihnya mendendam.

Dan Belajarlah Memaafkan, Karena Damaimu Akan Kembali Merasuki Jiwamu Jika Kamu Mampu Memaafkan

Oleh sebab itu belajarlah berdamai dengan keadaan, belajar berdamai dengan hati, dan belajarlah untuk selalu memafkan karena damaimu akan kembali merasuki jiwamu jika kamu mampu memaafkan dengan tulus.

Bagikan ini :