©instagram.com/miraans_

Meski Aku Merasa Sakit Saat Kau Hina, Namun Untuk Membalasmu Aku Cukup Sadar Bahwa Balasan Allah Pasti Lebih Sempurna

Diposting pada

Aku tentu merasa sakit saat kamu hina, saat kamu perlakuan rendah dengan kata-kata yang kotor, tapi untuk membalasmu aku cukup sadar bahwa balasan Allah pasti lebih sempurna.
Karena tidak ada seseorang yang baik-baik saja ketika dihina, dan jika dia merasa baik-baik saja pada akhirnya, tentu dia telah berusaha keras untuk bersabar dan ikhlas.

Terkadang Ingin Membalasmu Dengan Begitu Keji, Tapi di Satu Sisi Aku Sadar Bahwa Semua Itu Tidak Ada Gunanya

Terkadang ingin sekali meluapkan kekesalanku tentang perbuatan burukmu dan ingin membalasmu dengan begitu keji juga, tapi di satu sisi aku sadar bahwa semua itu tidak ada gunanya.

Aku Percaya Allah Tidak Pernah Curang Melihat Keadaan Yang Sebenarnya

Aku percaya bahwa Allah tidak akan pernah tidur melihat siapa yang berbuat dzalim dan selalu percaya bahwa Allah tidak akan pernah curang melihat keadaan yang sebenarnya, sebab itulah mengapa yang aku lakukan hanyalah berusaha tenang.

©instagram.com/miraans_

Aku Yakin Semua Sakit yang Aku Rasakan Pasti Akan Berlalu Dan Tentu Kamu Yang Saat Ini Bahagia Akan Ada Diposisiku Pada Waktunya

Kamu yang saat ini bahagia, pasti akan berada diposisiku pada waktunya juga, karena aku yakin bahwa semua sakit yang aku rasakan pasti akan berlalu dan aku yakin sakit yang aku rasakan pasti reda.

Ada Saatnya Allah Akan Menukar Keadaan Kita, Dimana Kamu Dihina Mungkin Oleh Mereka yang Juga Benci Terhadapmu

Aku yakin dan bahkan sangat yakin bahwa akan ada saatnya Allah akan menukar keadaan kita, dimana aku sudah aman dari rasa sakit dari yang kamu lakukan, berganti kamu yang mungkin akan dihina oleh mereka yang juga benci terhadapmu.

Dan Aku Selalu Yakin Bahwa Allah Pasti Adil

Sungguh yang aku butuhkan saat ini hanya kepiawaian untuk mengendalikan diri dengan kesabaran, maka semoga Allah berikan aku tambahan kesabaran dan keikhlasan yang melimpah agar aku tidak ada kesempatan membenci.
Dan aku yakin Allah pasti adil, Allah pasti berpihak pada yang sabar dan ikhlas, sebab itulah mengapa saat aku disakiti, diperlakukan buruk, meski itu sangat menyiksa dan menyakitkan aku berusaha untuk tetap tenang.

Bagikan ini :