©instagram.com/senaseveer

Nikmatilah Hidup Meski Tidak Semanis Harapanmu, Karena Bagaimanapun Allah Tahu Apapun Yang Terbaik Untukmu

Diposting pada

Jangan merutuki takdir yang menurutmu tidak sesuai pinta, karena terkadang Allah tidak mentakdirkan seperti yang kamu minta sebab di dalamnya memang tidak ada kebaikan untukmu.
Maka nikmatilah hidup, terimalah yang ditetapkan Allah dengan penuh rasa syukur meski tidak semanis harapanmu, karena bagaimanapun Allah tahu yang terbaik untukmu.
Oleh sebab itu, terima saja yang telah Allah putuskan dengan bijaksana, jangan lagi mengeluh dan jangan lagi menggerutu, pasrahlah, karena hanya itu yang bisa menenangkanmu.

Jalani, Nikmati, dan Syukuri, Karena Allah Pasti Telah Mempersembahkan Apa Yang Benar-benar Kamu Butuhkan

Allah sudah tahu keadaan yang memang pantas untukmu, maka berhentilah mengeluh dan menyesali apa yang telah Allah putuskan.
Intinya, jalani, nikmati, dan syukuri apa yang telah Allah izinkan menjadi takdirmu, karena Allah pasti telah mempersembahkan apa yang benar-benar kamu butuhkan.

Bukankah Allah Selalu Menakar Kebaikan Pada Hidup Hamba-Nya Sesuai Dengan Kebutuhannya? Maka Terimalah Dengan Ikhlas

Terimalah dengan tanpa mempersalahkan kenapa tercipta demikian, karena apapun itu Allah tahu bahwa yang akan membuatmu baik-baik saja adalah takdir-Nya yang saat ini menjadi jalan hidupmu.
Dan ketahuilah, bukankah Allah selalu menakar kebaikan pada setiap kehidupan hamba-Nya sesuai dengan kebutuhannya? maka terimalah dengan ikhlas takaran hidup yang telah Allah persembahkan kepadamu.

©instagram.com/senaseveer

Jangan Tanya Kenapa Takdir Tidak Seindah Harapan Baikmu

Kamu harus tahu, Allah tidak akan menolak harapanmu, Allh tidak akan menolak keinginan baikmu, dan Allah tidak akan menolak permintaanmu, jika memang benar semua itu akan membuatmu baik-baik saja.
Oleh karenanya, jangan selalu bertanya kenapa takdir yang Allah tetapkan tidak seindah harapan baikmu, karena bagaimanapun yang terbaik itu hanya Allah yang tahu.

Pasrah Saja Kepada-Nya, dan Berhentilah Mengeluhkan Keadaan Yang Tidak Sesuai Dengan Anganmu

Yang harus kamu lakukan adalah pasrahkan saja kepada-Nya, dan berhentilah mengeluhkan keadaan yang menurutmu tidak sesui dengan anganmu selama ini, karena sungguh kamu sendiri pun hanya menerka-nerka itu baik atau tidak.
Sedangkan Allah, Dia maha tahu segala yang terbaik dan tidak, sebab itulah mengapa kamu harus mampu mengendalikan hatimu dengan rasa syukur yang cukup, agar tidak selalu mengeluh atas keputusan-Nya.

Kebahagiaan Hidup Tergantung Dari Bagaimana Kamu Menikmati, Menjalani, dan Mensyukurinya

Oleh karena itu ketahuilah bahwa keindahan dan kebahagiaan hidup itu tidak tergantung dari seberapa banyak keinginanmu tercapai, akan tetapi tergantung dari bagaimana kamu menikmati, menjalani, dan mensyukuri apa yang telah Allah putuskan menjadi takdir hidupmu.

Bagikan ini :