©instagram.com/ayuharmas

Orang Terburuk Di Dunia Ini Adalah Orang Yang Tidak Tau Bagaimana Caranya Berterima Kasih

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa orang yang tidak tau caranya berterimakasih setelah ditolongin sama orang lain adalah termasuk orang yang tidak bisa bersyukur dan pasti tidak disukai oleh teman-temannya.
Sebab seburuk-buruknya orang di dunia ini bukan mereka yang jelek fisiknya atau penampilannya, melainkan orang yang tidak tau caranya berterima kasih pada orang yang sudah menolongnya.

Orang Yang Tidak Tau Caranya Berterimakasih Itu Terlihat Datang Hanya Karena Butuh

Orang yang tidak tau berterima kasih sangatlah nampak jika datang pada kita hanya waktu dia butuh, dan ketika tak butuh pasti berusaha menghindari kita dan merasa sok tidak butuh serta berasa orang yang paling ada di atas.

Ditolongin Bukannya Berterimakasih Malah Jadi Pengkhianat Yang Menusuk Dari Belakang

Terkadang ada orang yang sudah ditolongin, bukannya bilang terima kasih atau bersyukur ada yang menolongnya, malah berbuat jahat kepada kita.
Seperti menjelek-jelekkan dibelakang kita, menjatuhkan kita, musuhin kita dan masih banyak lagi cara lainnya yang akan membuat kita menyesal sudah pernah menolongnya.

Sebenarnya Bukan Butuh Balasan Hanya Hargailah Bantuan Orang Lain Yang Sudah Menolong

Sebenarnya bukannya butuh balasan karena sudah menolong, sekedar ucapan terima kasih itu rasanya sudah menghargai kita yang sudah nolongin.
Dan paling sering itu dalam urusan pinjam meminjam uang, dikasih pinjaman bukannya membayarnya jika sudah batas waktunya, malah ngejauhin kita hanya karena tidak ingin bayar hutangnya.

©instagram.com/ayuharmas

Orang Yang Tak Tau Caranya Berterimakasih Adalah Orang Yang Bermuka Dua

Orang-orang yang tidak tau caranya berterimakasih setelah ditolongin sudah pasti termasuk orang yang bermuka dua, manis dikata lain ditindakan.
Dan orang-orang yang seperti ini patut dihindari karena sangat mungkin menjatuhkan atau menyingkirkan kita kalau dia merasa kita adalah lawannya.

Biasanya Habis Ditolongin Orang Yang Tidak Tau Caranya Berterimakasih Bakalan Gak Mau Bantu Kita Kalau Kita Lagi Butuh

Bukannya berharap balasan waktu kita memberi bantuan, tapi rasanya pasti sakit banget kalau pas kita butuh bantuan dia malah gak peduli, dia gak bisa memperlakukan orang lain sebagaimana orang lain memperlakukan dia pas lagi butuh bantuan.

Akan Sangat Merasa Kesal Punya Teman Atau Nolongin Orang Yang Tidak Tau Caranya Berterimakasih

Karena siapa yang tidak akan merasa kesal jika punya teman atau nolongin orang yang tidak tau caranya berterimakasih, apalagi setelah ditolongin malah menjelek-jelekkan kita.
Rasanya ingin tidak ikhlas sudah nolongin, tapi ya sudahlah biar jadi amal untuk kita.

Bagikan ini :