©instagram.com/ameliaelle

Pada Akhirnya Akan Lepas Juga, Jika yang Datang Kepadamu Bukan Yang Terbaik, Karena Allah Takkan Salah Menyandingkan

Diposting pada

Terkadang kita terus merasa khawatir dan takut, apalagi jika dikaitkan dengan yang namanya “jodoh”.
Dan seringkali merasa ragu, bahkan berpikir terlalu keras, dia yang datang baik atau tidak, walau kadang sudah nyata-nyata dia baik tapi tetap saja ada keraguan di dalam hati.
Jika memang yang datang kepadamu bukan yang terbaik, pada akhirnya akan lepas juga dengan sendirinya. Pasrahkan semuanya kepada Allah, karena Allah tidak akan salah menyandingkan.

Mungkin Kamu Bertemu Dengan Orang Baik, Tapi Kamu Masih Ragu Dia Baik Atau Tidak, Maka Pasrahkan Semua Kepada Allah

Mungkin saat ini kamu bertemu dengan orang baik, tapi dalam hati kecilmu masih ada perasaan ragu dan takut, dia baik atau pura-pura baik, maka solusinya adalah pasrahkan semua rasa yang ada kepada Allah, biarkan Dia yang mengurusnya untukmu.

©instagram.com/ameliaelle

Karena Jika Memang Dia Bukan Terbaik Bagimu Tentu Akan Menemukan Jalan Untuk Semuanya Berakhir, Mintalah Petunjuk-Nya

Cukup mintalah petunjuk-Nya, karena jika memang dia bukan terbaik bagimu maka tentu akan menemukan jalannya untuk berakhir.
Jangan sibuk memikirkan bagaimana nanti, jika memang dia bukan yang terbaik untukmu, maka meski kamu sangat menginginkannya, meski kamu sangat ingin dia berada disampingmu, pada akhirnya akan Allah jauhkan juga.

Kamu Jangan Mengandalkan Dirimu Sendiri, Libatkan Allah Untuk Menentukan Pilihan, Karena Dia Tidak Akan Salah Memberi Arahan

Kamu jangan hanya mengandalkan dirimu sendiri dalam memilih hati tapi libatkanlah Allah, karena Dia tidak akan pernah salah dalam memberi arahan.
Asalkan kamu telah benar-benar memasrahkannya kepada Allah. Maka apa yang Allah berikan kepadamu tentu tidak akan pernah mengecewakanmu.

Sungguh Allah Tahu Betul Sosok Seperti Apa yang Memang Harus Bersanding Denganmu, Gantungkan Harapan Terbaikmu Kepada-Nya

Sungguh Allah tahu betul sosok seperti apa yang memang harus bersanding denganmu. Jadi mulai sekarang gantungkan harapan terbaikmu kepada-Nya.

Kamu Tidak Perlu Memusingkan Hubungan Yang Tidak Pasti, Cukup Mantapkan Saja Meminta Petunjuk-Nya

Kamu tidak perlu memusingkan keraguan yang kadang berkecamuk dalam hatimu, dan memusingkan hubungan yang tak pasti, cukup mantapkan saja dirimu meminta petunjuk-Nya, karena insyaallah keinginanmu dijawab sempurna oleh Allah.

Bagikan ini :