©instagram.com/epson.satya

Pastikan Kamu Selalu Bersabar dan Ikhlas, Karena Apa Yang Kamu Lalui Tak Lepas Dari Izin Allah

Diposting pada

Apapun yang kamu lalui tidak lepas dari izin Allah, maka tidak usah terlalu sibuk memikirkan apa yang menurutmu begitu tiba-tiba datang dan membuatmu bersedih.
Karena apapun itu tidak lepas dari apa yang sudah Allah atur dengan sangat sempurna beserta kebaikannya, maka pastikan kamu bersabar dan ikhlas.

Tidak Usah Banyak Bertanya Tentang Apa Yang Sudah Allah Tetapkan, Karena Semua Pasti Memiliki Tujuan

Oleh karenanya kamu tidak usah banyak bertanya tentang apa yang menurutmu sulit dan tidak usah banyak bertanya tentang apa yang sudah Allah tetapkan, karena semua pasti memiliki tujuan.

Pastikan Kamu Tetap Tenang Menjalaninya, Karena Allah Tahu Apa Yang Baik Untuk Kamu Jalani dan Tidak

Selalu pastikan kamu tetap tenang menjalaninya, karena Allah itu tahu apa yang baik untuk kamu jalani dan tidak, Allah tahu dimana saja yang harus dan mampu kamu lalui.

©instagram.com/epson.satya

Apapun Yang Sudah Allah Tetapkan Tidak Akan Membawamu Pada Kerugian, Maka Pastikan Kamu Berbaik Sangka

Maka pastikan saja kamu mampu berbaik sangka pada-Nya, karena intinya apapun yang sudah Allah tetapkan tidak akan membawamu pada kerugian dan apapun yang Allah izinkan terjadi tidak akan membawamu pada keburukan.

Sesulit Apapun Jalan Yang Harus Kamu Lalui, Tetaplah Semangat Menjalaninya Dengan Penuh Yakin

Kamu harus terus melangkah meski apa yang menurutmu itu sangat sukar dan sangat menguji hati, karena Allah pasti bersamamu.
Jadi jangan khawatir, sesulit apapun jalan yang harus kamu lalui, tetaplah kamu semangat menjalaninya dengan penuh yakin.

Percayalah, Allah Menetapkan Segala Sesuatunya Untukmu Dengan Tujuan Yang Baik, Lantas Terimalah Dengan Sabar dan Ikhlas

Terimalah dengan sabar dan ikhlas, terimalah dengan penuh yakin dan percaya bahwa Allah selalu memiliki rencana yang terbaik dan selalu memiliki akhir yang indah.
Intinya, percayalah sepenuhnya kepada Allah, karena Allah menetapkan segala sesuatunya untukmu dengan tujuan yang baik, dengan tujuan yang mana nanti akan membuatmu bersyukur menerima akhirnya.

Bagikan ini :