©instagram.com/hyemiisa

Percayalah Jika Yang Ditakdirkan Allah Itulah Yang Terbaik Bagimu, Walaupun Yang Allah Takdirkan Itu Buruk

Diposting pada

Selalu berbaik sangkalah pada semua yang telah Allah takdirkan kepada kita, walau memang tak akan selamanya berupa kebaikan, akan tetapi percayalah bahwa segala sesuatu yang Allah takdirkan kepada kita itulah yang terbaik.
Maka selalu bersyukurlah kepada ketentuan-ketentuan yang telah Allah tetapkan, meski itu berupa keadaan yang buruk.

Allah Tidak Menjanjikan Hidupmu Selalu Baik, Akan Tetapi Allah Berjanji Untuk Selalu Memberi Kebaikan Dalam Ketetapan-Nya

Dan ketahuilah, bahwa Allah memang tidak menjanjikan hidupmu akan selalu mudah dan selalu dalam keadaan baik, akan tetapi Allah berjanji untuk selalu bersamamu dan memberi kebaikan atas ketetapan apa saja yang Dia datangkan kepadamu.

Jangan Mengeluh Dan Menggerutu, Syukurilah Segala Sesuatu Yang Telah Allah Tetapkan Kepadamu

Dan kamupun tidak akan tahu kisah apa selanjutnya yang hendak Allah tetapkan kepadamu, setelah apa yang sudah mampu kamu melewati takdirnya saat ini.
Oleh karena itu selalu bersyukurlah atas segala sesuatu yang telah Allah tetapkan kepadamu.

©instagram.com/hyemiisa

Segala Sesuatu Yang Allah Berikan Sesuai Dengan Kebutuhanmu, Bukan Sesuai Dengan Keinginanmu

Karena Allah tahu yang terbaik untukmu,dan apa yang hendak membawamu pada kebaikan.
Maka ingatlah, bahwa Allah memberikan segala sesuatunya sudah sesuai dengan kebutuhanmu, bukan sesuai dengan keinginanmu.

Maka Bersabarlah Jika Yang Datang Terkadang Tidak Sesuai Dengan Harapanmu, Karena Allah Tahu Yang Terbaik Untukmu

Sungguh cara pandang manusia sangatlah lemah, karena bisa saja yang menurutmu sudah baik secara perkiraan akal tapi belum tentu menurut Allah adalah baik.
Maka untuk apapun itu bersabarlah jika yang datang kepadamu terkadang tidak sesuai dengan harapanmu. Karena Allah tahu segala sesuatu yang terbaik untukmu.

Jika Kita Mampu Untuk Bersyukur dan Berbaik Sangka Pada-Nya, Takdir Allah Akan Selalu Menjadi Baik Dirasa

Lantas jika kamu sebagai hamba-Nya mampu untuk selalu bersyukur dan berbaik sangka pada-Nya dalam keadaan terburuk sekalipun. Maka takdir Allah akan selalu menjadi baik dirasa dan selalu membuatmu bak-baik saja.

Bagikan ini :