©instagram.com/gitasav

Percayalah, Pedihnya Penantian Akan Terbayar Indah Dengan Kepastian

Diposting pada

Percayalah, pedihnya penantian yang kamu alami saat ini akan terbayar indah dengan sebuah kepastian. Kapan? Disaat kamu sudah pantas untuk berdua menjemput ridho-Nya bersama-sama.
Untuk itu tak mengapa lama menunggu, asal menunggumu sesuai dengan aturan Allah, tidak terjerumus pada hal yang dilarang, dan tidak pula berpaling dari apa yang telah Allah syari’atkan kepadamu sebagai seorang muslim.

Sabar, Jalan Yang Kamu Pilih Saat Ini Sudah Benar, Tinggal Menunggu Hadiah Indah Dari Allah

Teruslah jaga kehormatanmu dengan penuh rasa tanggung jawab, karena pasti bila telah waktunya tiba maka Allah akan hadiahkan sesuatu yang indah padamu nanti.
Dan teruslah kamu bersabar, karena jalan yang kamu pilih saat ini sudah benar, sudah sesuai dengan yang Allah perintahkan kepadamu sebagai seorang jomblo fisabilillah.

Percayalah Cinta Yang Datang Nanti Adalah Cinta Yang Penuh Tanggung Jawab Dan Akan Membawamu Pada Ketaatan

Bila kamu terjaga sampai masanya halal, insya Allah kamu juga akan Allah hadiahkan kepada yang terjaga juga.
Percayalah cinta yang datang kepadamu nanti adalah cinta yang penuh tanggung jawab, dan pastinya akan membawamu pada ketaatan. Karena Allah telah berjanji, bahwa yang baik adalah untuk yang baik pula.

©instagram.com/gitasav

Yakinlah Selepas Bersabar Dalam Penantian Akan Ada Hal Indah Yang Akan Allah Berikan Kepadamu

Siapapun orang yang bersabar maka Allah akan berikan kebaikan-Nya, dan yang jelas bila kamu bersabar untuk mendapatkan cinta sampai masanya halal, insya Allah cinta yang kamu damba adalah cinta yang hakiki.
Maka bersabar dan teruslah bersabar, serta yakinlah selepas bersabar yang telah kamu lakukan dalam penantian akan ada hal indah yang akan Allah hadiahkan kepadamu sebagai penawar dari rasa sabarmu.

Yakinlah Setelah Pedihnya Penantian, Maka Allah Akan Hadapkanmu Pada Takdir Baik

Oleh karenanya yakinlah setelah pedihnya penantian, tentu Allah akan hadapkanmu pada kisah terindahnya.
Dan Allah akan hadapkanmu pada takdir baik yang pasti pada akhirnya akan membuatmu lupa akan rasa sakit dalam kesendirian diwaktu menanti.

Indahnya Ikhlas Dalam Penantian Akan Allah Bayar Dengan Sebuah Pertemuan Yang Sempurna

Sekarang yang harus kamu lakukan hanyalah terus yakin dan teruslah bersabar sampai masanya halal tiba.
Karena indahnya rasa ikhlas dalam bersabar menanti dijalan-nya, maka pasti akan Allah bayar dengan sebuah pertemuan yang sempurna.

Bagikan ini :