© instagram.com/anggaaaaar

Pertahankan Jika Ada yang Setia, Sebab Banyak Orang yang Ingin Kembali Bahagia Setelah Penyesalannya

Diposting pada

Ada yang lebih mapan kemudian yang setia ditinggalkan, bahkan ada juga yang hanya bermodal kata-kata dusta lalu mengabaikan yang sudah setia. Jika ada yang setia maka jaga dan pertahankan. Ingatlah bahwa akan selalu ada penyesalan untuk siapapun yang telah menyakiti orang yang tulus, dan sudah banyak orang yang menyesal dan ingin kembali bahagia bersama ia yang pernah ditinggalkan.

Jangan Pernah Menyia-nyiakan Seorang yang Setia Atau Kamu Akan Menyesal Atas Ulahmu Sendiri

Pikirkan apa yang akan kamu lakukan sebab sudah banyak orang yang menyesal setelah ulahnya yang merugikan dirinya sendiri. Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang telah setia karena jika kamu melepaskannya maka suatu saat kamu akan menyesalinya.

Ia yang Setia Harus Kau Jaga, Jangan Kecewakan Hatinya Dengan Kamu Meninggalkannya Demi yang Lain

Jangan kecewakan hati seseorang yang begitu setia dengan kamu meninggalkannya hanya demi orang lain. Dia yang setia harus selalu kau jaga karena jika ia memilih pergi maka kamu yang akan merasakan hancurnya hati karena kehilangan.

Jika yang Setia Kamu Tinggalkan Maka Kamu Harus Siap Dengan Penyesalan yang Akan Kamu Rasakan

Perbanyaklah bersyukur jika kamu memiliki pasangan yang begitu setia dan jangan pernah kecewakan hatinya, karena jika yang setia kamu tinggalkan dan dibuat kecewa maka kamu harus siap dengan sebuah penyesalan yang akan menyapamu dikemudian hari.

Tidak Ada Penyesalan yang Akan Dirasakan Diawal, Maka Kamu Harus Pintar Dalam Mengambil Keputusan

Pikirkan apa yang akan kamu lakukan sebelum kamu membuat keputusan yang akan berakhir pada penyesalan, sebab tidak ada penyesalan yang dirasakan diawal jadi kamu harus pintar dalam mengambil keputusan terlebih dalam hal perasaan. Jika kamu tidak mampu setia setidaknya hargai ia yang terus saja bertahan denganmu, jangan beri ia luka meski sedikit saja.

Setia Itu Tidak Mudah, Jadi Jangan Sampai Kamu Mengecewakan Ia yang Sudah Berusaha Untuk Tetap Setia

Hargai setiap ketulusan hatinya dan jangan biarkan ia terluka setelah perjuangannya, ia yang setia harus kau jaga sebelum kamu kehilangannya. Jangan pernah kecewakan dan menyia-nyiakan seseorang yang sudah berusaha terus setia karena setia itu tidaklah mudah, jika kamu kehilangannya belum bisa dipastikan bahwa kamu akan mendapatkan seseorang yang lebih setia darinya.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :