©instagram.com/reistaputrii

Pertengkaran Dalam Hubungan Itu Wajar, Maka Jadilah Lembut Saat Pasanganmu Marah dan Jangan Ikutan-Ikutan Marah Meski Kamu Begitu Kesal Padanya

Diposting pada

Didalam sebuah hubungan, pertengkaran adalah hal yang lumrah, apalagi dalam rumah tangga, setiap saat akan banyak sekali sikap dan sifat yang mungkin sebelumnya belum kamu ketahui dari pasanganmu.
Akan tetapi bersabar dan ikhlaslah untuk apapun pertengkaran karena sifat menjengkelkan pasangan.
Lantas saat pasanganmu sedang marah maka kamu jangan ikut-ikutan marah, walau menahannya adalah sesuatu yang sulit bagimu.

Tetaplah Berusaha Untuk Lebih Lunak dan Sabar, Walaupun Sulit Untuk Tidak Jengkel Saat Pasangan Menjengkelkan

Untuk itu yang harus kamu lakukan adalah tetaplah kamu harus berusaha untuk lebih lunak dan sabar menghadapinya, meskipun sangat sulit untuk tidak merasa kesal saat pasanganmu menjengkelkan.

Jangan Lawan Dia Dengan Sikap Kasar Saat Dia Sedang Kasar, Kamu Harus Mampu Menjadi Air Saat Pasanganmu Menjadi Api

Ingatlah selalu jangan lawan dia dengan sikap kasar saat dia sedang kasar kepadamu, intinya adalah kamu harus mampu menjadi air saat pasanganmu sedang menjadi api.
Serta rendah hatilah, jaga tetap hatimu dengan kebaikan, kesabaranmu dalam bertutur kata dan bersifat lembut, karena kamu yang demikian insya Allah akan mengubahnya.

©instagram.com/reistaputrii

Keadaan Akan Berubah Membaik Jika Kamu Mampu Mengendalikan Dirimu, Yaitu Selalu Berusaha Mengalah Untuk Tidak Emosi

Jika kamu selalu berusaha mengalah untuk tidak emosi, maka keadaan akan berubah membaik jika kamu mampu mengendalikan dirimu dan keadaan tidak akan menjadi riuh dengan amarah yang terus membara.

Pertengkaaran Dalam Hubungan Itu Hal Wajar, Tapi Dari Situlah Kamu Harusnya Belajar Untuk Tetap Sabar

Semua orang mungkin pernah mengalaminya, jadi ingatlah dengan baik, pertengkaran dalam hubungan itu sesuatu yang wajar, akan tetapi dari situlah kamu harusnya peka dengan belajar untuk tetap sabar.

Bukan Hanya Kamu Yang Diuji Oleh Pertengkaran Hebat, Orang Lain Juga, Tapi Mereka Yang Baik-Baik Saja Adalah Yang Pandai Mengalah

Oleh karenanya ketahuilah bahwa bukan hanya kamu yang Allah uji dengan masalah, bukan hanya kamu yang Allah uji dengan perbedaan sikap dan bukan hanya kamu yang diuji oleh pertengkaran.
Tetapi mereka yang baik-baik saja menurutmu juga pernah mengalaminya, hanya saja mereka lebih pandai mengalah.

Bagikan ini :