©instagram.com/intandea_99

Rasa Kesendirianmu Tidak Akan Begitu Menyiksa, Jika Allah Kamu Jadikan Teman Baik

Diposting pada

Agar kesendirianmu tidak begitu menyiksa jangan pernah jauh-jauh dari Allah, jangan pernah sekalipun melenceng dari apa yang telah Allah persembahkan kepadamu.
Karena banyak yang mengeluh bahwa sendiri itu sangat menguji hati, dan memang benar, tapi saat kamu jadikan Allah teman terbaik untukmu berkeluh kesah, berbagi cerita, maka pasti kesendirianmu tidak akan menyiksa.

Sungguh Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Kesulitan Dalam Menjalani Masa Menunggumu, Disaat Kamu Jadikan Allah Teman Terbaikmu

Sungguh kamu tidak akan pernah merasa kesulitan menjalani masa menunggumu, disaat kamu jadikan Allah teman terbaik dan paling setia menemanimu, walau benar nyatanya menunggu adalah sesuatu yang paling membosankan.

Yang Selalu Memberimu Solusi Terbaik Dalam Segala Hal Dalam Hidupmu Adalah Dengan Jadikan Allah Teman Curhat

Maka jadikan Allah teman curhat terbaikmu, bila hatimu meronta dengan sebuah kata pembelaan seperti “Aku butuh teman curhat”.
Tentu segala permasalahan yang membuatmu rumit akan terselesaikan dengan mudah, bila Allah yang menjadi satu-satunya tempat berkeluh kesahmu.

©instagram.com/intandea_99

Jadikan Allah Teman Paling Setia Yang Bisa Memberi Kenyamanan Hati Dengan Sempurna

Bila kita selalu sadar bahwa Allah tak pernah sekalipun meninggalkan kita, maka hati kita akan selalu tenang walau masih dalam masanya menunggu.
Maka, pandailah mengartikan kesendirianmu, jadikanlah Allah teman paling setia yang bisa memberi kenyamanan hati dengan sempurna dan tiada batas.

Karena Tetap Sendiri Sebelum Masanya Halal Adalah Suatu Anugerah Ilahi, Maka Jangan Malu Bila Dikatakan Sendiri Terus

Dan ketahuilah, memilih sendiri sebelum masanya halal adalah suatu anugerah ilahi, yang tak sembarang orang bisa benar-benar melaluinya dengan baik dan bijak.
Oleh karena itu, jangan malu bila dikatakan betah sendiri, karena nyatanya kamu tidaklah sendiri, sebab ada Allah yang selalu menyandingmu.

Jadikanlah Sendiri Menjadi Jalan Untukmu Megenal Allah Lebih Dekat Lagi

Maka dari itu, tetaplah bersabar dan teruslah berprasangka baik kepada waktu yang diberikan Allah untukmu. Bila saat ini kamu masih sendiri dalam penantian yang panjang menurutmu.
Maka jadikanlah sendirimu menjadi jalan untukmu mengenal Allah lebih dekat, sehingga untuk memperbaiki diripun tak sulit..
Dan berharaplah semoga Allah arahkan hatimu pada cinta terbaik menurut-Nya.

Bagikan ini :