©instagram.com/stevienesia

Saat Kamu Berhasil Mengajariku Arti Pergi Tanpa Pamit, Semoga Aku Bisa Mengajarimu Tentang Sesal Tanpa Akhir

Diposting pada

Ketika aku terlalu percaya padamu itulah kesalahan terbesarku, sehingga aku tidak pernah merasa curiga bahwa diam-diam kamu ingin pergi meninggalkanku.
Dan aku baru sadar setelah kamu benar-benar pergi dariku, sungguh perpisahan yang tidak meninggalkan sepatah kata pun.
Semua itu memang membuatku sakit hati, namun kamu lupa satu hal bahwa penyesalan itu tidak kamu rasakan saat ini, tetapi nanti setelah kamu sudah jauh pergi meninggalkanku.

Hingga Kamu Akan Mencariku Dan Datang Lagi Kepadaku

Saat kamu sudah berhasil membuat aku sakit hati, saat kamu sudah berhasil mengajariku arti pergi tanpa pamit seperti ini, semoga kelak aku bisa mengajarimu tentang sesal tanpa akhir.
Dan semoga aku mampu membuat kamu menyesal tiada akhir, hingga kamu merasa bahwa pergi dariku adalah sebuah kesalahan, serta kamu akan mencariku dan datang lagi kepadaku.

Semoga Aku Pun Bisa Membuatmu Sadar Bahwa Meninggalkanku Dulu Adalah Kesalahan Penting

Jadi, bila saat ini kamu sudah berhasil pergi dariku, belum tentu kamu akan merasa bahagia setelah pergi meninggalkan tanpa pamit.
Ingatlah bahwa penyesalan itu datangnya bukan di awal, maka semoga dengan keputusanmu sendiri untuk pergi dariku membuat kamu sadar.
Sadar bahwa meninggalkanku dulu adalah kesalahan penting bagimu. Sehingga kamu mencari dan datang kepadaku lagi.

©instagram.com/stevienesia

Tidak Hanya Kamu Yang Sudah Berhasil Membuat Aku Yakin Kepadamu Dan Percaya Kepadamu, Lalu Pergi Begitu Saja Tanpa Sepatah Kata Pun

Kamu yang datang seolah-olah dengan penuh cinta, penuh kasih sayang, hingga membuat aku percaya dan yakin kepadamu.
Namun akhirnya menyakitiku dan meninggalkanku tanpa sepatah kata pun, aku akui kamu sudah berhasil membuat aku percaya dan yakin kepadamu, tetapi nanti semoga aku mampu membuat kamu sadar.

Semoga Aku Pun Sama-Sama Berhasil Mengajarimu Bahwa Penyesalan Itu Ada

Bukan hanya kamu saja yang berhasil dan mampu membuat aku percaya dan yakin, lalu kamu membuat aku mengerti arti dari pergi tanpa kata.
Dan aku pun berharap semoga aku mampu membuat kamu merasa bersalah dan menyesal karena telah pergi meninggalkanku.

Sehingga Tidak Hanya Kamu Yang Berhasil Mengajariku Arti Sebuah Kehilangan Dan Ditinggal Pergi Tanpa Pamit

Kamu sudah berhasil menyakitiku dan meninggalkanku tanpa ucapan selamat tinggal, jadi semoga aku juga berhasil mengajarimu tentang penyesalan yang tiada akhir.
Dan jika aku juga mampu berhasil mengajarimu tentang penyesalan, maka apa yang kamu lakukan kepadaku aku rasa sudah impas.

Bagikan ini :