©instagram.com/xiangpornsroung

Selalu Ada Alasan Kenapa Hatimu Dipatahkan, Rupanya Tuhan Begitu Sayang Hingga Tak Rela Kau Terluka Lebih Dalam

Diposting pada

Ketika kau sedang bahagia namun kau harus kehilangannya, mungkin pada saat itu kau merasa betapa jahatnya dunia dan betapa tidak adilnya Tuhan karena telah mengambil seseorang yang paling kau sayang.
Dan ketika patah hati semuanya menjadi menyakitkan dan cenderung berpikiran sempit hingga merasa bahwa Tuhan tidak menyayangi kita hanya karena dipisahkan darinya.

Kau Menangis dan Merintih Kesakitan Karena Kehilangan Padahal Bisa Jadi Kehilangan Ini Akan Membukakan Jalan Kebahagiaan

Tak ada yang bahagia ketika orang yang dicintai tidak bisa kita miliki, dan tak ada yang baik-baik saja ketika disakiti dan ditinggal pergi, segalanya akan menjadi sakit dan menyedihkan.
Bahkan kita lupa bahwa hanya Tuhan yang maha mengetahui mana yang terbaik dan mana yang tidak, sehingga kita mengeluh karena kehilangan dan sakit hati.

Tuhan Begitu Sayang Hingga Tak Rela Kau Bertahan Dalam Skenario Tidak Bahagia Dalam Waktu Yang Lebih Lama

Jika kau patah hati mungkin Tuhan telah menyediakan seseorang yang lebih baik dan yang tidak akan pernah meninggalkanmu lagi.
Maka jangan berprasangka buruk kepada Tuhan, jadilah seseorang yang bisa melihat kebaikan disetiap kejadian buruk, jadilah seseorang yang bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian yang ada.

©instagram.com/xiangpornsroung

Tuhan Tidak Tega Kau Terlalu Lama Merasakan Kebahagiaan Sesaat, Itulah Mengapa Hatimu Dipatahkan

Lantas jangan mengeluh karena sebetulnya kehilanganmu itu hanya agar kau terlepas dari rasa sakit yang bisa jadi akan membuatmu semakin terluka ketika kau merasakan kebahagiaan namun akhirnya membuatmu terluka.
Oleh sebab itu jauh lebih baik sakit hati sekarang daripada nanti ketika kau sudah terlalu dan terlanjur sayang.

Bukankah Lebih Baik Diakhiri Dengan Segera Daripada Bertahan Lama Dengan Kebohongan

Bukanlah lebih baik kau sakit hati dan kehilangan saat ini dari pada nanti? Lagipula pada akhirnya kau akan kehilangan juga dan kau akan ditinggalkan juga.
Oleh karenanya bersabarlah karena terkadang kehilangan adalah cara Tuhan menjaga hatimu agar tidak semakin tersakiti.

Lebih Baik Patah Hati Daripada Bahagia Namun Hanya Sesaat Saja Karena Ujung-ujungnya Pasti Akan Lebih Terluka

Yang harus kamu lakukan adalah tak perlu meratapi kepergiannya, karena lebih baik kau kehilangan daripada harus bersama dengan seseorang yang salah meski bahagia namun hanya sesaat saja, karena pada akhirnya pasti akan lebih merasa terluka.
Oleh sebab itu bersabarlah atas apa yang telah terjadi karena bisa jadi Tuhan begitu menyayangi sehingga Tuhan ingin menjagamu dari seseorang yang tidak baik untukmu.

Bagikan ini :