©https://www.liputan6.com

Selingkuh Itu Terjadi Karena Keduanya Sama-sama Ingin, Maka Jangan Hanya Menyalahkan Satu Orang Saja

Diposting pada

Sudah tidak asing lagi kisah perselingkuhan antara laki-laki dan wanita hinggap ditelinga kita, entah itu laki-lakinya duluan yang memulai atau perempuannya.
Intinya selingkuh itu tidak akan pernah terjadi jika keduanya tidak ada dalam satu rasa yang sama. Maka, jangan hanya menyalahkan satu orang saja dalam kasus perlselingkuhan, karena selingkuh terjadi sebab keduanya sama-sama ingin.

Karena Yang Patut Disalahkan Adalah Keduanya, Yang Tidak Bisa Mengendalikan Diri Atas Godaan Setan

Iya, karena yang patut disalahkan adalah keduanya yang memang tidak bisa mengendalikan diri atas godaan setan, jangan serta merta menyalahkan satu orang saja.
Tapi apalah daya, karena setan tentu mengatur untuk terlihat begitu menggoda iman, karena cinta terlarang itu memang sangat menggiurkan untuk dicoba.

Ketika Laki-laki Digoda Oleh Wanita Lain, Jika Dia Tidak Tertarik dan Terlena Maka Tidak Akan Terjadi Perselingkuhan

Saat terjadi perselingkuhan sayangnya banyak para wanita menyalahkan wanita lain. Walau jelas-jelas lakinya yang salah, namun tetap saja wanita yang menjadi pihak ketiga yang paling salah.
Sekalipun laki-lakinya tipe orang yang tidak nakal sebelumnya, tapi ketika diuji oleh godaan wanita, lalu dia menanggapi dan terlena maka disitulah perselingkuhan terjadi.

©https://marathi.webdunia.com

Sebaliknya, Ketika Laki-lakinya Yang Menggoda Duluan, Jika Wanitanya Tidak Menanggapi Maka Selingkuh Tidak Akan Terjadi

Sebaliknya, jika laki-lakinya yang memang nakal menggoda duluan, jika wanitanya bisa mengendalikan keadaan, walau berbagai godaan telah lelaki itu suguhkan namun tetap bisa menjaga dirinya dengan baik, maka pasti selingkuh itu tidak akan pernah terjadi.

Selingkuh Itu Bukan Keadaan Kebetulan, Tapi Karena Keduanya Sudah Sepakat Ingin Berada Dalam Jalur Yang Salah

Selingkuh itu bukan keadaan yang kebetulan, apakah kamu tahu selingkuh itu adalah rasa yang diulang-ulang dan akhirnya menemukan titik nyaman, lalu tibalah kesepakatan terlarang, meski keduanya sadar sudah dalam keadaan terlarang.

Saat Perselingkuhan Terjadi Jangan Menyalahkan Satu Orang Saja, Karena Antara Laki-laki Dan Wanitanya Sama Saja

Karena antara laki-laki dan wanitanya sudah sama saja, maka dari itu, jangan menyalahkan satu orang saja saat perselingkuhan itu terjadi.
Namun Berbeda lagi, ketika laki-laki mengajak menjalin hubungan, bermain cinta dan dia tidak pernah jujur bahwa statusnya sudah berkeluarga, lalu wanita ketiga ini mengiyakan saja tanpa tahu keadaan yang sebenarnya, maka jelas yang salah adalah laki-lakinya.

Bagikan ini :