©instagram.com/aeril_zafrel

Semoga Kamu Dijodohkan Dengan Seseorang yang Tidak Hanya Mencintaimu, Namun Ia Juga Bisa Membimbingmu ke Surga

Diposting pada

Jodoh ialah rahasia Allah, dan bagi yang masih single yang saat ini masih bergelut dalam sepinya penantian, mungkin kamu sangat penasaran dengan seseorang yang masih dirhasiakan-Nya. Namun sepenasaran apapun kamu terhadap jodoh yang kamu nanti, semoga saja kamu selalu pandai memperbaiki dirimu dan sabar menunggu kedatangannya. Semoga saja suatu saat nanti jodoh yang datang kepadamu ialah seseorang yang mampu menyangimu dengan tulus, yang mampu mencintaimu seutuhnya, dan mampu membimbingmu ke surga.

Semoga yang Datang Kepadamu Kelak Adalah Lelaki yang Bisa Membuatmu Lebih Baik Menjalani Hidup

©instagram.com/aeril_zafrel

Sekarang kencengin dulu doanya sama Allah, mintalah yang baik dan juga yang terbaik menurut-Nya, karena bila kamu benar-benar pasrah kepada-Nya maka yang datang nanti akan membuatmu bersyukur dengan sangat. Dan semoga yang datang kepadamu kelak ialah lelaki yang bisa membuatmu lebih baik menjalani hidup, sehingga kamu pun merasa beruntung telah disandingkan dengannya.

Semoga Dia yang Hadir Dalam Hidupmu Tidak Hanya Bisa Membuatmu Senang, Namun Juga Bisa Membuatmu Tenang

©instagram.com/aeril_zafrel

Iya, semoga dia yang akan hadir dalam hidupmu kelak tidak hanya bisa membuatmu senang dan tertawa menikmati hidup, Namun juga bisa membuatmu tenang, sekalipun sewaktu-waktu dia harus jauh darimu karena suatu hal. Semoga dia yang datang kepadamu adalah seseorang yang mampu membawa kedamaian dalam hidupmu, ibadahmu, serta kekhusyu’anmu dalam meminta kepada Allah.

Semoga Dia yang Hadir Dalam Hidupmu Benar-benar Bisa Mengarahkanmu Kepada Jalan Kebaikan

©instagram.com/aeril_zafrel

Semoga saja dia yang hadir kelak dalam hidupmu adalah laki-laki yang benar-benar bisa mengarahkanmu kepada jalan kebaikan, sehingga waktu ke waktu kualitas dirimu benar-benar semakin baik. Lagipula, bukankah tujuan menikah itu adalah untuk menyempurnakan separuh agama? maka berdoalah semoga yang datang kelak adalah seseorang yang benar-benar bisa membuat ibadahmu lebih khusyu’.

Semoga Dia yang Hadir Dalam Hidupmu Tidak Hanya Bisa Membuatmu Nyaman, Namun Bisa Membuat Keimananmu Bertambah Baik

©instagram.com/aeril_zafrel

Semoga dia yang hadir dalam hidupmu tidak hanya bisa membuatmu nyaman saat bersama, Namun semoga bisa juga membuat keimananmu bertambah baik, sehingga cinta-Nya selalu dekat denganmu. Semoga disaat kamu melakukan kesalahan atau melakukan kelalaian kewajiban, dia tidak serta merta memarahi atau merendahkanmu, Namun menuntun dan mengajarimu dengan penuh telaten dan bertanggung jawab.

Semoga Dia yang Hadir Dalam Hidupmu Tidak Hanya Bisa Membuatmu Bahagia, Namun Benar-benar Bisa Membuatmu Lebih Berarti Menjalani Hidup

Serta, semoga dia yang hadir dalam hidupmu kelak tidak hanya bisa membuatmu bahagia, Namun benar-benar bisa membuatmu mengerti statusmu sebagai penyempurnanya, dan semoga dia bisa selalu mengimbangimu dalam setiap keadaan, sehingga hidupmu benar-benar berarti dan terasa sempurna.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :