©instagram.com/yunitameliani_

Siapapun Kamu Pasti Bisa Menjadi Hebat dan Sukses, Asalkan Usaha dan Doamu Maksimal

Diposting pada

Sukses itu bisa kita raih bila memang didalam hati kita terpatri sungguh-sungguh ingin menjadi sukses.
Karena bila telah sungguh-sungguh, maka keinginan dan tindakan akan senantiasa berjalan, maka ingatlah, kunci sukses yang paling dasar adalah menjadi apapun dirimu, maka lakukanlah peranmu dengan baik dan maksimal, agar hasilnyapun selalu baik dan memuaskan.

Seseorang Yang Sukses Itu Bukan Karena Dia Bergelar Hebat, Tapi Karena Ada Kemauan Untuk Hebat

Buang jauh-jauh pikiran yang selalu menganggap bahwa orang yang sukses adalah orang yang memiliki modal (kekayaan), jabatan, dan gelar, ketahuilah semua itu tidak akan ada gunanya bila kita tidak ada kemauan untuk menjadi sukses.
Karena menjadi seseorang yang sukses itu bukan karena kita telah bergelar hebat, atau memiliki orang tua yang jabatannya mengagumkan, tetapi karena ada kemauan keras untuk menjadi sukses dan hebat.

Siapapun Bisa Menjadi Orang Yang Besar Dan Terhormat, Asalkan Ada Kemauan Untuk Senantiasa Memperbaiki Diri Menjadi Lebih Baik

Maka, bergegaslah latih dirimu untuk benar-benar mempunyai niat untuk sukses, jangan hanya inginmu yang besar, tetapi hendaklah berusaha semaksimal mungkin.
Karena siapapun di dunia ini, baik miskin atau kaya, baik berpangkat atau tidak, baik berpendidikan atau tidak, baik dari golongan yang terpandang atu tidak, semuanya telah Allah berikan hak yang sama dalam menjadi lebih baik.

©instagram.com/yunitameliani_

Seseorang Akan Sukses, Bila Ia Tak Hanya Menunggu Kesempatan, Tapi Mencari Kesempatan

Seseorang akan menjadi sukses, hebat, terpandang, bila ia tak hanya menunggu kesempatan, tapi senantiasa mencari kesempatan.
Karena dengan tindakan yang demikian, maka seseorang tersebut selalu menemukan hal-hal baru untuk bisa mengubah cara hidupnya menajdi lebih baik.

Bila Kamu Ingin Sukses, Jangan Terpaku Pada Gelar Dan Profesi

Bila memang kamu ingin menjadi sukses, janganlah terpaku pada gelar dan profesi, tapi lihatlah seberapa besar inginmu menjadi sukses.
Lantas jangan pedulikan ejekan, perkataan kasar, dan ocehan menjatuhkan orang lain membuatmu patah semangat, buktikan kepada mereka bahwa kamu mampu melakukannya dengan baik dan maksimal sesuai dengan peranmu.

Abaikan Orang-Orang Yang Meremehkanmu, Tetap Semangatlah Memaksimalkan Usaha dan Peranmu

Tentang orang-orang yang senantiasa meremehkanmu, hanya karena kamu tak cukup banyak memiliki kehebatan-kehebatan secara finansial, maka abaikan semua itu.
Tetaplah semangat memaksimalkan usaha dan peranmu, karena vonisan mereka terhadapmu bukanlah apa-apa.

Seseorang Menjadi Sukses Bukan Karena Gelar Dan Jabatannya Hebat, Tapi Adanya Kemauan Menjadi Sukses Yang Tak Pernah Padam

Kamu harus tahu, bahwa menjadi sukses itu bukan karena gelar dan jabatannya telah hebat, tapi karena adanya kemauan menjadi sukses yang tak pernah padam.
Sehingga selalu membuat hati tergerak untuk mencapai perubahan-perubahan hidup yang lebih baik.

Bagikan ini :