©instagram.com/haighani

Tak Ada Kata Untuk Balikan Sama Mantan, Kecuali Ngajak Naik Pelaminan

Diposting pada

Mantan adalah seseorang yang dulu pernah membahagiakanmu sebelum membuatmu sedih, meski awalnya membahagiakan namun akhirnya menyakitkan itulah mantan.
Bila sebelumnya dia sudah kamu beri kepercayaan tapi malah disalah gunakan, maka jika mantanmu datang kembali kepadamu, jangan mudah percaya dan jangan mudah memberikan hatimu kepadanya lagi.

Jangan Mau Balikan Sama Orang Yang Pernah Mematahkan Hatimu

Alangkah baiknya kau harus lebih berhati-hati kepada mantanmu meski perasaanmu masih tersisa.
Walau kau seringkali masih merindukan dan memikirkannya namun kau harus memastikan terlebih dahulu apakah dia tidak akan menyakitimu lagi atau hanya akan membuatmu terluka kembali.

Jangan Percaya Kepada Seseorang Yang Sudah Membuatmu Terluka Dan Kecewa, Karena Biasanya Dia Sangat Pandai Mengambil Hati Juga Pandai Mematahkannya

Lantas jika dia datang setelah patah hatimu mulai sembuh, maka teguhkan hatimu jangan sampai goyah karena kedatangannya.
Dan jika dia mampu membuat hatimu bergetar kembali itu karena dia memang pandai membuat hati seseorang luluh, namun satu hal yang perlu kamu tahu bahwa dia juga pandai mematahkan hati seseorang.

©instagram.com/haighani

Jika Tidak Ingin Patah Hati Untuk Kedua Kalinya Oleh Orang Yang Sama, Jangan Balikan Sama Mantan

Jagalah hatimu dengan baik karena mantanmu pasti akan sangat mudah mengambil hatimu dan sangat mudah juga untuk membuat hatimu patah.
Oleh karena itu jangan pernah sudi disakiti untuk yang kedua kalinya dan jangan pernah dipatahkan untuk yang kedua kalinya.

Jika Mantanmu Belum Bisa Memberi Kepastian Maka Lebih Baik Tinggalkan

Jika sekiranya dia tidak berubah maka jangan pernah percaya lagi dan jangan sampai kau terperangkap oleh rayuannya.
Perhatikan semua gerik-geriknya juga perhatikan bagaimana sikapnya. Jangan sampai kamu terjebak dan terperosok pada lubang yang sama.

Boleh Balikan Sama Mantan Asal Balikannya Langsung Ngajak Naik Pelaminan

Silahkan balikan sama mantan asal mantanmu menjanjikan dan bisa mengajakmu naik kepelaminan, agar tidak patah hati untuk yang kedua kalinya oleh orang yang sama.
Dan mantan yang tidak bisa memberi kepastian tinggalkan saja daripada berujung pada kekecewaan.

Bagikan ini :