©instagram.com/susands10

Tak Peduli Kesulitan Itu Besar Atau Kecil, Asal Punya Keinginan Berjuang, Pasti Akan Teratasi Dengan Baik

Diposting pada

Jangan pernah takuti sebuah kesulitan, sebab tidak ada kesulitan yang terlampau besar, sekalipun itu memang sangat menyulitkan, karena semua pasti akan teratasi dengan baik, asal keinginanmu untuk berjuang selalu terpatri dalam hati.
Oleh karena itu, jangan pernah getir menghadapi masalah yang tidak kunjung menemukan titik temu, percayalah semua yang membelenggu, pasti akan berakhir juga pada akhirnya.

Yakinlah Bahwa Kesulitan Itu Akan Mudah Pada Akhirnya

Semua yang masih rumit saat ini akan menemukan titik terang, akan menemukan pemecahan terbaik, asalkan kamu sendiri mampu meyakini dengan baik bahwa semuanya pasti akan selesai sesuai ketetapan-Nya.
Maka dari itu, jangan menyerah pada masalahmu, berjuanglah dalam kesulitanmu dan yakinlah bahwa kesulitan itu akan mudah pada akhirnya.

Semua Akan Menjadi Mudah Bila Kamu Selalu Berpikir Itu Mudah, Tidak Peduli Kesulitan Itu Besar Atau Kecil

Bila kamu sendiri memang telah berpikir itu mudah, maka tidak peduli kesulitan itu adalah kesulitan yang besar atau pun kecil, semua akan menjadi mudah kamu hadapi.
Dan keadaan paling sulit pun dengan masalah yang tak kunjung menemukan solusi, pasti akan membuatmu baik-baik saja menjalaninya, ketika kamu sudah senantiasa beranggapan mudah.

©instagram.com/susands10

Sugestilah Dirimu Sendiri Dengan Terus Yakin Bahwa Yang Terjadi Hanya Sementara

Semua hal yang memberatkanmu tidak akan pernah membuatmu putus asa, jika kamu sendiri telah begitu yakin bahwa yang terjadi hanyalah sementara saja.
Lantas biasakanlah mensugesti dirimu sendiri dengan terus yakin bahwa yang terjadi hanyalah sementara saja, karena dengan demikian pasti semuanya akan nampak mudah.

Berat Atau Tidaknya Sebuah Kesulitan Tergantung Seberapa Banyak Niat Berjuangmu

Jadi bila kamu memang telah percaya Allah sepenuhnya, tidak peduli keadaan sekarang masih sulit atau sangat sulit, tentu tidak akan pernah membuatmu lemah.
Bila memang kamu selalu berhusnuddzan kepada Allah tiada henti, kamu akan selalu mendapat kekuatan menghadapi kesulitan itu dengan berani dan yakin.
Karena memang berat atau tidaknya sebuah kesulitan hanya tergantung seberapa banyak niat berjuangmu, hanya tergantung seberapa yakin kamu kepada kebaikan yang Allah siapkan.

Jika Kesulitan Selalu Kamu Pandang Biasa dan Pasti Akan Berakhir, Semua Kesulitan Tidak Akan Pernah Membuatmu Terbebani

Semuanya pasti akan kamu pandang biasa saja jika memang dari awal kamu sudah pandai menganggap bahwa semua yang terjadi pasti akan berakhir.
Jadi, apabila kamu memang tidak pernah memandang sulit, maka semua kesulitan itu tidak akan pernah membuatmu terbebani dan tidak akan membuatmu merasa berat menjalaninya.

Bagikan ini :