©instagram.com/yunik_kasswari

Tentang Jodoh Tak Usah Merasa Terburu-buru Ya, Karena Segala Yang Baik Akan Datang Diwaktu Terbaiknya

Diposting pada

Tentang jodohmu, kamu harus bisa bersabar menunggu dan bisa bersabar menanti apa yang sudah Allah tetapkan untukmu.
Lagipula tidak perlu kamu merasa terburu-buru menginginkannya segera datang, karena kedatangannya sudah Allah atur dengan sangat baik, dan pastinya segala sesuatu yang baik akan datang di waktu terbaiknya.

Jodoh Yang Kamu Rindu Pertemuannya, Akan Datang Kepadamu Diwaktu Terbaik

Oleh karena itu tenang saja dan yakin saja, sebab jodoh yang kamu rindu pertemuannya, akan datang kepadamu di waktu terbaik, serta diwaktu dimana kamu dengannya sudah sama-sama siap untuk menjalani hidup bersama menjemput ridho-Nya.

Sekarang Mungkin Memang Masih Allah Jadikan Abu-abu Dalam Menunggumu, Tapi Ingat Jodoh Adalah Hal Yang Pasti

Lantas meski sekarang mungkin memang masih Allah jadikan abu-abu dalam menunggumu dan Allah jadikan semu penantian panjangmu, akan tetapi selalu ingatlah bahwa jodoh itu adalah perkara yang pasti.

©instagram.com/yunik_kasswari

Allah Telah Menyiapkan Jodohmu Sejak Kamu Belum Ada di Dunia, Maka Pastikan Kamu Sabar Menunggu Kejutan-Nya

Maka dari itu pastikan kamu selalu sabar menunggu kejutan dari-Nya, serta tidak perlu merasa khawatir, karena jodohmu sudah Allah siapkan sejak kamu belum ada di dunia.

Tidak Akan Luput Dari Janji Allah dan Dia Yang Kamu Tunggu Pasti Akan Menghampirimu Diwaktu yang Tepat

Oleh karena itu ketahuilah bahwa tidak akan luput dari janji Allah atas kedatangannya, lagipula dia yang kamu tunggu pasti akan menghampirimu diwaktu yang tepat.

Jangan Selalu Mengeluh Ketika Ingin Segera Bertemu, Karena Semua Yang Terbaik Memiliki Waktu Terbaiknya Sendiri

Untuk itu kamu harus tahu jika tamu yang kamu tunggu pasti akan datang menghampiri kesendirianmu, lantas kapan? saat waktu terbaik yang telah Allah tetapkan sudah sampai.
Jadi yang harus kamu lakukan adalah jangan pernah mengeluh karena jodoh yang kamu tunggu tidak kunjung datang juga, percayalah bahwa semua yang terbaik tentu memiliki waktu terbaiknya sendiri.

Bagikan ini :