©https://gizmologi.id

Terkadang Media Sosial Menjadi Salah Satu Penyebab Terjadinya Pengkhianatan Dalam Hubungan Rumah Tangga

Diposting pada

Jaman sekarang tak heran jika banyak terjadi perselingkuhan yang berujung perceraian dikalangan masyarakat, sebab peran media sosial juga sangat berpengaruh untuk memicu masalah-masalah yang terjadi.
Dan tak heran jika para istri menjadi lalai dalam kewajibannya menjaga suami dan anak-anaknya. Dia terlalu asyik bermain dengan Gadgetnya, sampai-sampai lupa bahwa tanggung jawabnya kini menjadi korban egonya dalam mencari sebuah hiburan semata.

Berawal Dari Kata Jenuh, Lalu Mencari Hiburan Di Jejaring Sosial

Ketika masalah yang kian komplek menjadikan seorang perempuan terkadang semakin sesak didalam rumah. Mulai merasa capek mengurus semua keperluan rumah tangga. Dari anak-anak yang semakin sulit diatur, cucian menumpuk, dan pendapatan suami yang kurang lancar membuatnya mencari hiburan baru di jejaring sosial.
Ia lupa bahwa pengaduan terbaik ialah kepada Tuhannya, bukan kepada benda yang seakan-akan bisa menyelesaikan masalahnya.

Bertemu Dengan Orang-Orang Baru

Merasa senang bertemu dengan banyak orang-orang baru serta merasa masalah yang ia alami bukan hanya terjadi pada dirinya sendiri, namun tetaplah ingat, teman yang hanya kita jumpai lewat medsos itu tak selamanya sama dengan yang kita pikirkan.
Memang benar terkadang ada yang tulus membantu, tulus meberi solusi terhadap masalah kita. Namun tak sedikit pula yang datang hanya untuk semakin mengecoh permasalahan yang terjadi rumah tangga.

©https://www.winnetnews.com

Merasa Terhibur, Hingga Tanpa Sengaja Sharing Segala Hal Dalam Rumah Tangga

Dan merasa semakin terhibur, sehingga tanpa disengaja kita sharing segala hal yang terjadi dalam rumah tangga tanpa memilah apa yang harus kita ceritakan.
Syukur-syukur kalau yang mendengarkan sharingan kita orang yang baik dan bijak, kita bisa dengan senang hati mengambil hikmahnya.

Membuka Cerita Yang Seharusnya Tidak untuk Diceritakan

Mungkin di awal niat kita hanya untuk sharing biasa, hanya untuk mencari hiburan semata. Tapi begitulah seorang wanita, dari hanya bercanda bercerita sesuatu yang penting sampai-sampai lupa membuka aib keluarga.
Untuk itu perlu kita ingat dengan bijak, sebaik apapun orang yang menjadi teman, kita tidak boleh melampaui batas untuk membuka cerita yang seharusnya tidak boleh untuk kita beritahu terhadap orang lain.

Menjadi Kebutuhan dan Akhirnya Lebih Merasa Nyaman Dengan Orang Lain

Pada akhirnya ia merasa lebih nyaman dengan orang lain daripada suaminya sendiri, yang selama ini selalu menyandingnya.
Merasa lebih baik ketika tengah terhubung dengan orang-orang yang ia kenal di media sosial, hingga menjadi sebuah kebutuhan yang berkepanjangan. Serta yang biasanya sedikit banyaknya keluhan akan ia tumpahkan kepada suami, kini ia tumpahkan terhadap orang lain yang belum tentu tahu asal usulnya.

Bagikan ini :