©instagram.com/buruhphoto

Terkadang Wanita Hanya Perlu Menjadi Jelek Sekali Saja, Agar Tahu Pria Mana Yang Tidak Akan Meninggalkannya

Diposting pada

Terkadang kita perlu berada pada posisi paling terburuk, untuk mnengetahui seberapa tulus dan seriusnya seseorang pada kita.
Karena saat ada dalam keadaan itu barulah kita akan melihat siapa yang akan tetap bersama atau malah meninggalkan begitu saja.
Maka yang benar-benar tulus mencintaimu akan tetap bertahan dan menerima apapun keadaanmu, sementara yang mendekatimu karena ada maunya, akan pergi begitu mereka merasa tak ada yang bisa diambil darimu.

Seseorang Yang Mendekatimu Tidak Akan Pernah Menunjukkan Sisi Aslinya Selama Mereka Merasa Ada Sesuatu Yang Bisa “Diambil” Dari Dirimu

Orang-orang yang mendekati kita tidak akan pernah menunjukkan sisi aslinya selama mereka merasa ada sesuatu dari dalam diri kita yang dapat menguntungkannya.
Ini termasuk dalam urusan cinta dan harta, mereka akan tetap bersamamu jika fisikmu dianggap mampu membuat mereka terlihat lebih baik dari lelaki lainnya, karena bisa mendapatkan perempuan yang lebih baik.

Sesekali Kau Tidak Perlu Takut Tidak Menjadi Seperti Yang Diinginkannya, Untuk Tau Apakah Dia Akan Membimbingmu Atau Menjauhimu

Hanya untuk tau apakah ketika kau tidak seperti yang diinginkannya, apakah ketika kau sedang melakukan kesalahan, dia akan memarahimu atau memilih bersabar untuk membimbingmu atau malah menjauhi atau meninggalkannya.
Maka untuk sesekali kau tak perlu takut ketika sengaja melakukan sebuah kesalahan dan melakukan sesuatu yang tidak disukainya.

©instagram.com/buruhphoto

Agar Tau Pria Mana Yang Tidak Akan Meninggalkanmu, Kadang Kau Perlu Melakukan Kesalahan

Terkadang kau perlu melakukan kesalahan besar (yang tentunya masih dalam batas normal), untuk melihat lelaki mana yang tidak akan meninggalkanmu dalam keadaan apapun.
Sebab lelaki yang benar-benar tulus akan memaafkanmu dan memberikanmu kesempatan kedua, akan tetapi tidak dengan lelaki yang hanya ada maunya padamu.

Yang Tidak Benar-Benar Tulus Mencintaimu, Sekali Saja Kau Melakukan Kesalahan Atau Memperlihatkan Sisi Terburukmu, Pasti Akan Ditinggalkan

Tidak heran jika sekali saja kau melakukan kesalahan atau memperlihatkan sisi terburukmu/kekuranganmu, kau pasti akan ditinggalkan.
Karena lelaki yang tidak benar-benar mencintaimu sulit untuk memberikanmu kesempatan kedua, tidak akan mudah memaafkanmu dan sudah pasti akan sangat gampang meninggalkanmu.

Hanya Yang Benar-Benar Mencintaimulah Yang Akan Tetap Mempertahankanmu Meski Kau Sering Memperlihatkan Kekuranganmu

Ketahuilah bahwa hanya lelaki yang benar-benar tulus mencintaimulah yang akan tetap memperlihatkan ketulusan cintanya meski kau sering memperlihatkan sisi terburukmu.
Karena yang tulus mencintaimu akan memberikanmu kesempatan kedua dan siap menerimamu serta membimbingmu demi kebaikanmu dan kebersamaanmu dengannya.

Bagikan ini :