©instagram.com/kikicuu

Tersakiti Itu Hanya Karena Terlalu Peduli Pada Orang Yang Selalu Mengabaikanmu

Diposting pada

Jika kau merasa tersakiti oleh rasa pedulimu terhadapnya, maka kau harus bisa menjauh darinya dan cobalah berhenti peduli kepada seseorang yang hanya mengabaikanmu.
Kau tidak akan tersakiti apabila peduli terhadap seseorang yang juga peduli terhadapmu, dan yang membuatmu tersakiti itu hanya karena kau terlalu peduli pada orang yang selalu mengabaikanmu.

Seringkali Yang Mengabaikanmu Adalah Orang Yang Paling Berarti Didalam Hidupmu

Hanya kau yang bisa menjauh dari dia yang tidak bisa menghargaimu dan tidak bisa peduli terhadapmu.
Karena kau tidak bisa memaksakan kehendakmu agar dicintai oleh orang yang sangat kamu cintai. Adakalanya dia tidak akan menghargaimu dan akan tetap mengabaikanmu walau kau begitu peduli kepadanya.

Orang Yang Sangat Kamu Pedulikan Ialah Orang Yang Paling Tidak Bisa Menghargaimu

Kau tidak akan tersakiti jika kau bisa berhenti peduli dan menjauh dari orang yang tidak bisa menghargaimu.
Jika kau sudah tahu bahwa orang yang sangat kamu pedulikan tidak bisa menghargaimu, maka kamu pun harus sadar diri dan tak perlu peduli lagi.
Karena seringkali yang mengabaikanmu justru adalah orang yang kamu anggap berarti didalam hidupmu.

©instagram.com/kikicuu

Selalu Salah Dalam Menjatuhkan Hati Yang Ada Hanya Akan Sakit Hati

Jangan sampai kau salah dalam menjatuhkan hatimu ketika kau tahu bahwa dia tidak pantas untukmu. Jatuhkan hatimu hanya kepada dia yang kamu percaya untuk tidak menyakiti agar kau tidak merasakan sakit hati lagi.
Sebab kau tidak bisa memilih kepada siapa hatimu akan jatuh, namun kau bisa memilih kepada siapa kau ingin memberikan hatimu.

Jelas Tersakiti Karena Sudah Mencintai Seseorang Yang Tidak Tahu Caranya Menghargai

Kau akan tersakiti jika terus peduli pada orang yang tidak tahu caranya menghargaimu, kau akan terluka jika terus mencintai orang yang tidak akan pernah mencintaimu dan tidak akan pernah menjaga hati juga perasaanmu.
Sudahlah, kelak kau pasti akan mendapatkan seseorang yang bisa menghargaimu juga akan mencintaimu sebesar kau mencintainya.

Selalu Merasa Tersakiti Hanya Karena Kamulah Yang Terlalu Peduli Sedangkan Dia Tidak Peduli Sama Sekali

Jika kau merasa tersakiti, itu hanya karena kamulah yang terlalu peduli kepada orang yang tidak peduli terhadapmu sama sekali.
Oleh karena itu berhenti dan menjauhlah agar rasa sakitmu sedikit berkurang dan berhentilah mencintai walau terasa sulit bagimu, karena hanya dengan berhenti peduli, rasa sakitmu akan berkurang.

Bagikan ini :