©instagram.com/deanahanifaaa

Tetaplah Disini Jika Masih Ingin Bertahan dan Segeralah Pergi Jika Ingin Meninggalkan

Diposting pada

Jangan suka membuat wanitamu menunggu, berilah dia kepastian yang nyata. Jika kamu masih ingin bertahan maka tetaplah bersamanya, dan jika kamu memang ingin meningglkan maka segeralah pergi.
Lantas jangan permainkan hati wanita sesuka hatimu dan jangan membual janji bila kamu tak mampu menepati, karena cinta yang sebenarnya tidak semurah itu.

Jangan Datang dan Pergi Sesuka Hati, Karena Cinta Itu Butuh Kepastian dan Tanggung Jawab

Jangan sampai kamu datang dan pergi sesuka hati, jangan sampai ketika bosan kamu meninggalkannya, dan ketika sudah rindu kamu datang lagi kepadanya.
Ketahuilah, cinta itu butuh kepastian dan tanggung jawab yang jelas, maka bila memang kamu hanya main-main cepatlah enyah dari kehidupannya dan biarkan ia menemukan ganti yang lebih serius darimu.

Jangan Bertahan Seolah Ingin Pergi, Jika Memang Telah Ada Yang Lain Maka Beranilah Meninggalkan

Untuk apa memaksa bertahan, jika memang telah ada yang lain di hatimu, karena lebih baik kamu mengambil langkah untuk meninggalkannya.
Dan jangan sampai kamu bertahan seolah-olah kamu ingin pergi, karena untuk apa tetap bersama jika hatimu sudah tak lagi murni hanya untuknya.

©instagram.com/deanahanifaaa

Jangan Pergi Seolah Ingin Kembali, Cinta Bukan Permainan yang Dapat Kamu Mainkan Sesuka Hatimu

Semua ada aturan mainnya, tapi bermainlah dengan jalan yang telah Allah haturkan kepadamu, agar kamu tak mudah bosan dan pergi tanpa rasa tanggung jawab.
Dan saat kamu pergi jangan seolah-olah kamu ingin kembali, karena cinta itu bukan permainan yang dapat kamu mainkan sesuka hatimu.

Jika Kamu Sudah Tak Mampu Setia, Jangan Langsung Pergi Tanpa Ada Kepastian yang Jelas

Katakan kepadanya bahwa kamu ingin pergi, jangan pengecut pergi tanpa pamit dan menjalin hubungan dengan orang lain, sedangkan kamu sendiri masih menggantungnya dengan janji.
Tegaslah kamu menjadi laki-laki, jika memang kamu sudah tidak mampu setia, maka jangan pergi begitu saja tanpa ada kepastian yang jelas.

Ketahuilah, Menunggu Itu Tidak Sebercanda Itu, Kamu Harus Mampu Bersikap Bijaksana

Oleh karenanya ketahuilah, menunggu itu tidak sebercanda itu, maka kamu sebagai lelaki harus mampu bersikap tegas dan bijaksana.
Dan jika memang benar kamu ingin pergi, maka pergilah dengan tanpa ragu tapi dengan kejujuran. Katakan padanya bahwa kamu sudah tak sejalan, karena sungguh meski akhirnya dia tetap sakit tapi setidaknya dia tidak akan menganggapmu pecundang.

Bagikan ini :