©instagram.com/nabihahellysa/

Tetaplah Merendah Meski Sudah Berada Dipuncak, Karena yang Tinggi Sangat Mudah Untuk Tuhan Jatuhkan

Diposting pada

Apa yang kamu usahakan hari ini itulah yang akan kamu dapatkan nanti. Tuhan menjanjikan sesuatu yang pasti untuk orang-orang yang tidak pernah menyerah dalam usahanya dan percaya bahwa Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk hambaNya. Jika Tuhan sudah memberikan apa yang kamu perjuangkan dan kamu sudah berada dipuncak tetaplah rendahkan hatimu pada siapapun tanpa pandang bulu, karena yang tinggi sangat mudah untuk Tuhan jatuhkan.

Tetaplah Bersikap Sederhana Meski Kamu Sudah Berhasil Memiliki Segala yang Kamu Perjuangkan Dari Awal

©instagram.com/nabihahellysa/

Ketika kamu mendapatkan apa yang kamu usahakan maka jangan pernah kamu tinggi hati dan lupa diri, tetaplah bersikap segalanya meski kamu sudah berhasil memiliki segalanya, semua yang kamu perjuangkan memang pantas untuk kamu dapatkan.

Disaat Kamu Berada Dipuncak Ingatlah Bahwa Semua yang Kamu Kuasai Adalah Amanah Dari-Nya

©instagram.com/nabihahellysa/

Tidak peduli seberapa banyak harta yang kamu miliki atau seberapa tinggi derajatmu didunia, perlu selalu kamu ingat bahwa semua yang kamu kuasai saat ini semua adalah amanah dan titipan dari Tuhan yang berhak Dia ambil kapan saja.

Apa yang Kamu Dapatkan Saat Ini Manfaatkan Sebaik Mungkin dan Pergunakan Segalanya Dengan Semestinya

©instagram.com/nabihahellysa/

Segala yang kamu miliki saat ini tidak semata-mata Tuhan berikan kepadamu, manfaatkan segalanya sebaik mungkin dan gunakanlah dengan semestinya. Jangan biarkan kamu menyesal dikemudian hari karena sikap lalaimu terhadap titipan dan amanah dari Tuhan.

Jangan Sombong, Karena Bagi Tuhan Sangat Mudah Untuk Menjatuhkan Seorang Hamba yang Lupa Diri

©instagram.com/nabihahellysa/

Janganlah kamu mejadi sombong hanya karena saat ini kamu sedang berada dipuncak, bagi Tuhan sangatlah mudah dalam membalikkan suatu keadaan untuk menjatuhkan seorang hamba yang sudah lupa diri.

Tuhan Pemilik Segalanya, Maka Jangan Sombong Sebab Kesombongan Akan Membawamu Pada Jurang Kehancuran

Sangatlah mudah bagi Tuhan untuk mengingatkan seorang hamba yang tidak tahu diri, maka jangan sombong terhadap apa yang bisa kamu nikmati hanya sementara dan kesombongan bisa membawamu pada jurang kehancuran. Jika kamu mendapatkan segalanya dengan penuh usaha dan doa maka jangan biarkan hatimu menjadi buta pada dunia, ingatlah bahwa Tuhan pemilik segalanya.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :