©instagram.com/bellattamimi

Untuk Yang Pernah Ditinggalkan dan Disia-siain, Suatu Saat Kamu Akan Jadi yang Paling Berharga Bagi Orang Lain

Diposting pada

Untukmu yang saat ini menahan sakit sebab ditinggalkan dan disia-siain, yakinlah suatu saat nanti kamu akan menjadi yang paling berharga untuk orang lain. Untuk dia yang akan lebih bisa menghargai dan menghormati ketulusanmu. Hentikan tangismu, saatnya kamu berbenah menjadi lebih baik. Saatnya kamu memandang jauh ke depan, sebab terpuruk dengan kejadian di masa lalu hanya akan membuatmu sulit bahagia.

Bersabarlah Atas Perih yang Kamu Rasa, Karena Semua Itu Hanya Sebentar Saja

©instagram.com/bellattamimi

Bersabarlah kamu atas perih yang kamu rasakan, meski benar perih itu seakan menghujam hatimu pilu, sebab bagaimanapun perih itu mengkoyak ketenanganmu semua itu telah memiliki akhir yang pasti. Semua yang kamu rasakan hanya sebentar saja, tapi kamu pun harus berjuang meyakini takdir-Nya dengan banyak-benyak bersabar.

Kamu Harus Percaya Tuhan Maha Adil, Dia Akan Memberimu Ganti yang Lebih Baik

©instagram.com/bellattamimi

Kamu boleh rapuh karena kecewa, tapi keyakinanmu kepada Tuhan harus selalu lebih besar dari kekecewaan yang menderamu. Kamu harus percaya bahwa Tuhan maha adil, Tuhan maha tahu segala isi hati, dan Tuhan maha tahu segala yang pantas untukmu, karena setelah ini Dia akan memberimu ganti yang lebih baik.

Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Tuhan Akan Mempertemukanmu Dengan yang Lebih Tulus

©instagram.com/bellattamimi

Kamu harus selalu percaya kepada Tuhan dalam rasa sakit dan sedih yang kamu rasakan, bahwa nanti Tuhan akan mempertemukanmu dengan yang lebih tulus. Yang bisa menerimamu apa adanya, yang tidak hanya mendampingimu disaat bahagia, tapi disaat kamu paling tidak berdaya pun dia siap bersamamu.

Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Tuhan Akan Memberimu Sosok Ganti yang Lebih Menghargaimu

Kamu tidak boleh putus asa, meski benar rasa sakit itu seakan membuatmu hilang arah. Tetapi bagaimanapun kamu harus percaya, bahwa nanti Tuhan akan memberimu sosok ganti yang akan lebih bisa menghargaimu. Dia yang tidak akan pernah egois, tidak akan pernah membuatmu terluka lagi, sebab kebaikan dan ketulusan yang terlanjur kamu persembahkan kepada orang yang salah akan Tuhan ganti dengan kebaikan yang luar biasa.

Kamu Harus Percaya Bahwa Nanti Tuhan Akan Mempersembahkanmu Pada Dia yang Mampu Setia Kepadamu

Kamu harus memerangi rasa tidak terimamu, agar keyakinan dan rasa percayamu kepada Tuhan selalu besar. Kamu harus percaya bahwa nanti Tuhan akan mempersembahkanmu pada dia yang mampu setia kepadamu. Kamu harus selalu percaya, bahwa Tuhan tidak akan pernah salah dalam memasangkan. Jadi biarkan dia yang melukaimu pergi, dan bersabarlah atas kisah baru yang saat ini masih Tuhan rangkai untukmu.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :