©instagram.com/rayyingray

Yakinlah, Bahwa Akan Ada Pertemuan Yang Lebih Baik Setelah Terjadinya Perpisahan Terburuk

Diposting pada

Jika yang terjadi saat ini adalah kejadian buruk dan mengerikan maka percayalah akan ada hari esok yang membahagiakan, sebab selalu ada pelangi setelah hujan dan selalu ada matahari setelah malam.
Tuhan selalu menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan. Tuhan selalu menciptakan dua hal yang berlawan, sehingga tidak mungkin kau hanya akan merasakan kepedihan.

Tabahkan Hatimu Ketika Merasakan Sakitnya Kehilangan dan Pedihnya Sebuah Perpisahan

Tuhan tidak akan pernah membiarkanmu selalu berada dalam kesedihan, lantas setelah kepedihan pasti akan ada kebahagiaan.
Kau hanya cukup bersabar, sebab ketika kau sabar maka kebahagiaan akan datang, dan Tuhan akan senantiasa memberimu kebahagiaan setelah mengalami luka hati yang sangat mendalam.

Yakinkan Kepada Hatimu Bahwa Tak Akan Ada Yang Pergi Tanpa Ada Pengganti

Jadi, selalu yakinkan dirimu bahwa tak akan ada yang pergi jika Tuhan tidak mempersiapkan pengganti. Sebaik apapun yang pergi pasti akan selalu ada pennggati yang jauh lebih baik darinya.

©instagram.com/rayyingray

Selalu Ada Pertemuan yang Jauh Lebih Baik Setelah Kepergiaan Seseorang Yang Menurutmu Terbaik

Tak ada yang perlu disesali, tak ada yang perlu ditahan agar tetap tinggal, cukup ikhlaskan maka yang lebih baik akan datang.
Oleh karenanya jangan bersedih walau menurutmu dia adalah yang terbaik dari yang paling baik sekalipun, jika sudah pergi maka lebih baik relakan.

Akan Selalu Ada Pertemuan Yang Begitu Indah Dengan Cara Yang Tidak Disangka-sangka Dibalik Perpisahan Yang Buruk dan Terburuk Sekalipun

Tuhan selalu memiliki niat yang baik dibalik rasa sakitmu, maka jangan berburuk sangka agar hatimu tidak semakin terluka.
Percayakan kepada Tuhan maka semuanya akan baik-baik saja, sebab Tuhan senantiasa akan memberikan kebahagiaan setelah kau mendapatkan kekecewaan.

Pertemuan Yang Mengagumkan Pasti Akan Terjadi Setelah Perpisahan Yang Begitu Menyakitkan

Yakinlah, suatu saat nanti kau akan tersenyum bahagia karena mendapatkan seseorang yang begitu baik.
Dan seiring berjalannya waktu kau akan mengerti kenapa kau kehilangan, sebab kau akan dipertemukan dengan seseorang yang membuatmu merasa bangga dan selalu bahagia. Maka yakinlah bahwa hari itu akan tiba.

Bagikan ini :