©instagram.com/anneazka

Agar Kamu Tetap Tenang Dalam Menjalani Hidupmu, Bersikaplah Bodo Amat Terhadap Yang Membencimu

Diposting pada

Jangan anggap penting para pembenci, agar kamu tetap tenang menjalani kehidupanmu, kamu harus tegas membiarkan mereka dengan bersikap bodo amat.
Maka dari itu kamu harus memiliki ketegasan pada dirimu, terlebih ketika kamu banyak yang membenci dan selalu diusik oleh mereka yang selalu ingin melihat keterjatuhanmu.

Tak Usah Pikirkan Omongan Buruk Para Pembenci, Selamanya Dia Akan Mengutukmu Hina

Selalu ingatlah, mereka para pembenci hanya numpang komentar dan tidak akan berpengaruh apapun, lantas tidak usah kamu pikirkan omongan buruk mereka para pembenci, karena selamanya dia akan mengutukmu hina.

Selama Kebencian Masih Bersarang di Hatinya, Dia Tidak Akan Pernah Berbelas Kasih Terhadapmu

Dan selama kebencian masih bersarang di hatinya, tentu sebaik apapun kamu tetap akan terlihat buruk.
Karena dia tidak akan pernah berbelas kasih terhadapmu, meski kamu sudah melakukan banyak kebaikan.

©instagram.com/anneazka

Kamu Harus Tetap Waras Berpikir Positif dan Biarkan Dia Yang Gundah Dengan Terus Membencimu

Biarkan dia gundah dengan terus berkata dan berkomentar buruk dengan kebenciannya, sedangkan kamu harus tetap waras berpikir positif.
Lantas tugasmu adalah biarkan mereka dengan kebenciannya, tidak usah kamu menggubrisnya, cukup pastikan hatimu tidak pernah goyah dengan kebencian yang sama.

Anggap Saja Ucapan Buruk Yang Terlontar Dari Lisannya Hanya Sebuah Angin Lewat

Jangan biarkan ucapan buruk mereka kamu tahan berlama-lama di pikiranmu, karena saat kamu membiarkannya lama di pikiranmu, tentu apa yang tengah kamu jalani akan berantakan sebab kamu merasa kesal dengan amarah.
Oleh karena itu anggaplah ucapan buruk yang terlontar dari lisan mereka hanyalah sebuah angin lewat yang melintas ditelinga.

Jangan Diamkan Ucapan Buruk Mereka Mendekam Dipikiran dan Hatimu, Jika Tidak Maka Kamu Akan Selalu Resah

Maka dari itu biarkan orang lain berkata buruk seperti apapun terhadapmu, akan tetapi jangan diamkan semua itu bersarang atau mendekam di pikiran dan hatimu, karena jika kamu simpan dalam pikiran dan hatimu, maka kamu akan selalu merasa resah.

Bagikan ini :