©instagram.com/dailyhijabtraveller

Agar Kamu Tidak Pernah Salah Dalam Mengambil Keputusan, Maka Dahulukan Allah Sebelum yang Lainnya

Diposting pada

Cara terbaik untuk menjadikan hidup selalu dalam kebaikan adalah dengan selalu melibatkan Allah dalam segala hal. Karena bila Allah yang kita jadikan rujukan, maka tentu Allah akan selalu arahkan kita pada jalan yang baik, sehingga kitapun akan selalu baik-baik saja menjalani kehidupan ini.
Lantas teruslah belajar dan berusaha untuk mendahulukan Allah sebelum yang lainnya, dan libatkanlah Allah terus, sehingga kita merasa bahwa tanpa Allah kita takkan baik-baik saja.

Semoga Allah Meridhoi Apa Yang Hendak Kita Lakukan

Bila kita termasuk orang yang sering menyadari bahwa tanpa melibatkan Allah kita tidak merasa baik-baik saja, maka bersyukurlah, sebab kita sangatlah dekat dengan-Nya.
Karena semua perkara, semua urusan, semua kesulitan, dan bahkan hal buruk apapun akan nampak baik dimata kita, bila saja kita tahu caranya melibatkan Allah dengan sangat.
Oleh karena itu semoga Allah meridhoi setiap tindakan yang kita lakukan, terlebih bila hal itu bersangkutan dengan masa depan.

Semoga Allah Merestui Harapan Kita

Semoga kebaikan yang kita inginkan selalu sejalan dengan Allah dan semoga Allah selalu merestui harapan baik kita, bukan hanya untuk sekali dua kali harapan, tapi sebanyak mungkin yang kita butuhkan.
Meski sekalipun tidak sejalan, semoga Allah karuniai kita kesabaran untuk menerima dengan lapang dada.

©instagram.com/intandea_99

Pasrahkan Segalanya Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu

Bila kita memastikan hati selalu merujuk pada-Nya, maka Allah pun akan memastikannya untuk kita dengan sempurna segala yang terbaik menurut-Nya.
Jadi saat kita berharap atau ingn memulai segala sesuatunya, pasrahkan terlebih dahulu kepada sang pemilik rencana terbaik, agar ketika apapun yang menjadi ketetapan-Nya maka hati kita tidak merasa ragu sedikitpun.

Dengan Yakin Maka Kita Akan Mudah Melangkah

Terkadang sesuatu itu hanya butuh yakin dan yakin agar semua yang telah Allah persembahkan dapat kita lalui dengan mudah.
Karena jika sesuatu itu sangatlah rumit didepan mata, padahal sesungguhnya yang rumit itu adalah pikiran dan hati kita yang kurang melibatkan Allah.

Dan Percayalah Allah Senantiasa Bersama Kita

Belajarlah melibatkan Allah dalam segala hal, berusahalah mendahulukan-Nya daripada yang lainnya, dan percayalah Allah senantiasa bersama kita.
Dan selalu pastikan kita tidak meninggalkan-Nya, karena dimanapun dan sampai kapanpun Allah tidak akan pernah meninggalkan kita.

Bagikan ini :