©instagram.com/sin.sr

Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Bila Kamu Yakin Bahwa Pertolongan Allah Sangatlah Nyata

Diposting pada

Sebuah masalah, musibah, maupun ujian sakit yang telah Allah tuliskan kepada kita, semua itu tidak akan membuat kita kesulitan menjalaninya, bila saja setiap saatnya kita yakin akan kebaikan dan pertolongan Allah sangatlah nyata. Namun banyak diantara kita yang terkadang mengeluh akan sebuah masalah.
Maka jadikanlah Allah penguat, jadikanlah Allah tempat berharap paling sempurna, dan jadikanlah tempat paling murah dalam meminta pertolongan, karena dengan mengingat demikian, insya Allah kesulitan yang menghadang akan membuat kita baik-baik saja menjalaninya.

Bila Kita Percaya Bahwa Allah Selalu Bersama Kita, Semua Yang Sulit Akan Terasa Mudah

Bila kita selalu percaya bahwa Allah senantiasa bersama kita, dan yakin bahwa Allah sama sekali tidak akan pernah meninggalkan kita.
Maka semua hal yang sulit dalam kehidupan kita, akan terasa mudah dan bahkan hati kita akan senantiasa baik-baik saja menjalaninya.

Bila Kita Percaya Bahwa Dengan Allah Kita Mampu, Hati Kita Akan Selalu Kuat Walau Begitu Sulit Sesuatu Yang Kita Hadapi

Bila kita tak pernah sekalipun lupa bahwa Allah lah yang maha bijaksana dalam memudahkan sesuatu, maka hati kita akan selalu kuat walau begitu sulit sesuatu yang kita hadapi.
Dan tentu saat kita yakin bahwa Allah maha besar dalam memberi pertolongan maka kita akan mampu melewatinya dengan mudah.

©instagram.com/sin.sr

Maka Yakinlah Hanya Kepada Allah, Allah Maha Besar Dan Allah Maha Sempurna Dalam Memberi Pertolongan

Pupuklah hati dengan terus berkata “Allah maha besar, dan Allah maha sempurna dalam memberi pertolongan”, lantas tanamkan keyakinan dalam hati dengan penuh rasa yakin yang seyakin-yakinnya.
Karena dengan rasa yakin yang demikian, maka Allah pun akan mendekap kita dengan rahmat-Nya.

Bila Saja Kita Sudah Sepenuhnya Berharap dan Yakin Kepada Allah, Jangan Khawatir Kesulitan Itu Tak Terselesaikan

Hati kita akan benar-benar kuat dan tenang menghadapi segalanya, bila di dalam hati selalu kita beri celah untuk berprasangka baik kepada Allah.
Oleh karena itu, jangan khawatir kesulitan yang menimpa kita tak dapat terselesaikan, bila saja kita sudah sepenuhnya berharap dan yakin kepada Allah.

Maka Teruslah Berprasangka Baik Kepada Allah

Lantas jangan biarkan sekalipun hati mengeluh, karena mengeluh hanya akan membuat kesulitan yang ada semakin sulit.
Maka ingatlah dengan bijak, bahwa Allah sesuai dengan prasangka hamba-Nya, oleh sebab itu jangan pernah lupa untuk terus berbaik sangka kepada-Nya.

Bagikan ini :