©instagram.com/anitadiahapl

Akan Ada Saat Yang Tepat Allah Mengabulkan Doa-doa Kita dan Mungkin Bukan Sekarang Tapi Nanti

Diposting pada

Allah pasti akan mengabulkan doamu pada saat yang tepat, saat kau benar-benar membutuhkan doamu.
Akan tetapi tidak lantas langsung mengabulkanmu hanya karena kamu merasa sangat butuh doamu dikabulkan saat kau sedang mengulang-ulang doamu.
Oleh karena itu bersabarlah kamu yang sedang menunggu doamu untuk dikabulkan. Teruslah berdoa, teruslah berusaha jangan pernah berhenti berdoa dan tidak yakin kalau doamu bakalan dikabulkan.

Terkadang Kita Sering Tidak Sabaran Menunggu Kapan Terkabulnya Doa Yang Kita Panjatkan

Kenyataannya terkadang kita sering tidak sabaran menunggu kapan terkabulnya doa yang kita minta, sampai-sampai kita merasa Allah tidak mendengarkan doa kita dan tidak peduli pada kita.
Lagipula Allah pasti akan mengabulkan doa kita, hanya saja kita butuh waktu yang lebih lama, karena Allah tidak akan mengabulkan langsung doa kita seketika itu juga, saat kita berdoa.

Jangan Sampai Tertundannya Pemberian Mematahkan Harapanmu Untuk Percaya Pada Doamu

Jangan pernah kamu merasa Allah tidak peduli padamu hanya karena kamu merasa sudah cukup lelah mengulang-ulang permintaanmu namun belum juga ada tanda-tanda dikabukannya.
Selama apapun Allah akan mengabulkan doa kita, jangan pernah kita merasa putus harapan dan berburuk sangka kalau Allah bakalan tidak akan mengabulkan doa kita.

©instagram.com/anitadiahapl

Jangan Pernah Lelah Berdoa, Sungguh Tidak Ada Doa Yang Mustahil

Allah lebih tahu kapan doamu harus dikabulkan, jika tidak sekarang pasti suatu saat nanti akan kamu dapatkan apa yang kamu minta.
Dan Allah pasti akan mengabulkan doamu, diwaktu yang tepat dan disaat kau benar-benar membutuhkannya, mungkin kau merasa kau membutuhkan dikabulkannya doamu saat ini.

Jika Nanti Yang Kamu Dapatkan Ternyata Bukanlah Yang Kamu Pinta, Pasti Itu Yang Lebih Baik Untukmu

Maka berdoalah saja dulu, mintalah apapun yang ingin kamu minta, jika nanti atau suatu saat nanti yang kamu dapatkan ternyata bukan yang kamu pinta, pasti apa yang kamu dapatkan saat itu adalah sesuatu yang lebih baik untukmu, sesuatu yang lebih kamu butuhkan.

Berdoalah Yang Baik-Baik Saja, Entah Untuk Kamu Ataupun Untuk Orang Yang Sudah Menyakiti Dirimu

Untuk itu sebaiknya kita berdoa yang baik-baik saja untuk kita sendiri ataupun untuk orang yang menyakitimu, karena kita tidak pernah tahu kapan doa kita akan dikabulkan.
Lagipula kita tidak pernah tau apakah yang menyakitimu saat ini bisa saja suatu saat nanti bakalan menjadi pasanganmu, lantas jika nantinya dia tak menjadi pasanganmu, maka biarkan saja Allah yang membalas rasa sakitmu pada dia yang telah menyakitimu.

Bagikan ini :