©instagram.com/diantyy.a

Percayalah Semua Yang Membebanimu Pasti Akan Segera Sirna, Maka Tenanglah Sebab Ada Allah Bersamamu

Diposting pada

Setelah kesedihan dan kesulitan yang kamu alami sekarang, maka jangan pernah merasa khawatir akan bagaimana nanti kisahmu, karena sungguh, Allah telah mengatur segalanya untuk menemukan titik bahagia pada waktunya.
Maka dari itu tenanglah, sebab ada Allah yang selalu bersamamu dan ada Allah yang tidak pernah sekalipun meninggalkanmu, lantas percayalah semua yang membebanimu pasti akan segera sirna.

Semuanya Sudah Allah Tentukan Akhirnya, Karena Tidak Ada Kesedihan Yang Abadi

Oleh karena itu kamu harus selalu sadar, bahwa tidak ada kesedihan yang abadi di dunia ini, tidak ada kesulitan yang selamanya, dan tidak ada masalah yang tidak memiliki jalan keluar, karena semuanya sudah Allah tentukan akhirnya.

Kamu Tenang Saja Dengan Terus Pasrah Sama Allah, Karena Pasti Akan Dimudahkan

Lantas ungkapkanlah semua yang ada dalam hati dan pikiranmu kepada Allah, karena dengan kamu yang selalu mengandalkan-Nya maka pasti kamu akan dimudahkan. Oleh sebab itu kamu harus tetap tenang dengan terus pasrah kepada Allah.

©instagram.com/diantyy.a

Maka Jangan Pernah Merasa Takut, Allah Akan Selalu Tunjukkan Jalan Mudah Kepadamu

Walau seperti apapun keadaanmu, jangan pernah merasa takut dan jangan pernah kamu khawatir akan apa yang sudah Allah tetapkan kepadamu, karena sungguh Allah akan selalu menunjukkan jalan mudahnya kepadamu.

Maka Apapun Itu Pasti Akan Segera Selesai, Selagi Kamu Yakin dan Pasrah Sama Allah

Maka apapun masalahmu dan apapun yang memberatkanmu, pasti akan segera selesai selagi kamu yakin serta pasrah sama Allah.
Setidaknya meski semuanya tidak serta merta selesai saat ini juga dari setelah kamu pasrah kepada-Nya, namun pastinya ada ketenangan yang akan menyapa hatimu.

Maka Tenang Dan Terus Berdoa Meminta Tambahan Kesabaran dan Keikhlasan, Allah Tahu Kemampuanmu

Allah itu tahu betul kemampuanmu seperti apa, lantas untuk apa merasa takut dan bersedih.
Oleh karenanya tenang dan terus berdoalah meminta tambahan kesabaran dan keikhlasan kepada-Nya, agar kamu tetap baik-baik saja.

Bagikan ini :