©instagram.com/nurulhikmahfebriany

Pilihlah Yang Mau Menerimamu Apa Adanya dan Baik Agamanya, Jika Kamu Mau Pernikahanmu Langgeng

Diposting pada

Jika kamu menginginkan pernikahanmu langgeng, maka pilihlah yang mau menerimamu apa adanya, yang selalu siap bersamamu dalam situasi apapun, dan yang baik agama serta akhlaqnya.
Lantas jika yang kita butuhkan adalah ketenangan, kedamaian, dan kenyamanan, maka piihlah yang ada tanggungg jawab dalam dirinya, yang bisa menjadikanmu partner terbaik dalam hidupnya, sehingga kamu pun sangat dihargai.
Maka satu hal yang harus kita ingat, lihatlah apa yang sebenarnya kita butuhkan dalam hidup ini dalam memilih pasangan, sebab terkadang kita bingung dan bimbang saat ingin memutuskan “iya atau tidak”.

Pilihlah Yang Mau Berbenah Bersama, Sebab Langgeng dan Tidaknya Itu Tergantung Dari Usaha Keduanya

Maka pilihlah yang mau berbenah bersama, karena, langgeng dan tidaknya itu tergantung dari usaha keduanya dan tergantung dari seberapa kompak visimu dengannya, walau misi kadang tidak sama.

Pilihlah Yang Mampu Menghargaimu Dalam Segala Kondisi, Jangan Hanya Tampan Atau Cantiknya

Maka dari itu, jangan memilih yang hanya tampan dan cantiknya saja, tetapi pilihlah yang mampu menghargaimu dalam segala kondisi yang tidak mengeluh apabila mengetahui kekuaranganmu seperti apa.

©instagram.com/nurulhikmahfebriany

Pilihlah Yang Siap Bersamamu Dalam Kekurangan Seperti Apapun, Jangan Hanya Harta dan Jabatannya

Temukan atau pilih dia yang memang siap bersamamu dalam kekurangan seperti apapun, karena jika dia sudah bisa menghargai kekuranganmu maka tentu kelebihanmu pun akan sangat ia hargai.
Dan jangan lapar mata, jangan hanya harta dan jabatannya yang melenakanmu, karena jika yang kamu butuhkan dalam pernikahanmu adalah ketenangan, maka benar-benar lihatlah dengan hati.

Jangan Hanya Lihat Dari Apa Yang Dimiliki

Jangan hanya lihat apa yang dia miliki, akan tetapi lihatlah dengan baik bahwa bisakah dia membimbingmu atau mengimbangimu dalam setiap waktu.
Karena, Insya Allah yang mampu bijak mengimbangimu dalam segala keadaan, disitulah dia akan menciptakan ketenangan, dan yang pasti dia akan mengarahkanmu untuk selalu mengingat Allah.

Lantas Jangan Sampai Kamu Salah Pilih Partner Hidup

Pastikan yang menjadi acuan mempertimbangkan adalah hati dan pikiran positifmu, jangan hanya mata saja yang kamu andalkan, karena kadang pilihan mata salah dan menjerumuskanmu ke dalam pernikahan yang sebentar.
Oleh karena itu jangan sampai kamu salah pasangan, karena sungguh jika salah dalam memilih partner hidup itu akan sangat menyesakkan hati dan batin.

Bagikan ini :