©instagram.com/rwuldar

Akan Ada Saatnya Yang Serius Dapat Yang Serius dan Yang Main-Main Akan Dimainin Juga

Diposting pada

Kelak yang dipermainkan akan bertemu dengan seseorang yang tidak akan main-main terhadapnya. Karena yang serius kelak pasti akan mendapatkan yang serius juga, begitu pun sebaliknya yang main-main akan dimainin juga.
Dan semua akan indah pada waktunya, meski tak pernah tahu kapan waktu yang indah itu akan datang, akan tetapi pasti akan ada saatnya yang pernah tersakiti akan bahagia pada akhirnya dan yang dipermainkan akan menemukan kebahagiannya.

Ketika Kamu Sudah Menjalin Hubungan Dengan Serius Namun Pasanganmu Ternyata Hanya Main-Main, Maka Kau Tak Perlu Membalasnya

Jalanilah dengan serius meski pasanganmu hanya sekedar main-main, atau lebih baik menghindar dan pergi daripada harus membalas dengan hal yang sama. Sebab jika kau membalas dengan mempermainkan juga, maka tak akan ada habisnya, dan ketika kelak kau bertemu dengan seseorang, ia pun akan main-main denganmu.
Oleh karenanya tetaplah menjadi orang yang tidak mepermainkan meski kau selalu dipermainkan. Karena ketika kau tidak membalas dengan hal yang sama, maka sebenarnya kamu sedang melindungi dirimu sendiri dari orang yang akan mempermainkanmu.

Jalani Dengan Serius Meski Dia Hanya Mempermainkanmu, Karena Jika Kamu Mempermainkan Juga Maka Kau Tidak Ada Bedanya Dengan Dia

Yang terpenting selama kamu menjalani hubungan dengannya kau tetap serius menjalaninya, masalah dia hanya main-main denganmu maka biarkan karma yang membalasnya.
Karena kau tak perlu menjadi orang yang main-main dalam hal cinta jika kau tidak ingin memiliki pasangan yang juga akan main-main denganmu kelak.

©instagram.com/rwuldar

Percaya Saja Bahwa Yang Main-Main Tidak Akan Pernah Betah Dengan Yang Serius

Tak perlu kau berusaha untuk mempermainkan juga, selama kau dengannya meski kau sudah tahu dia hanya mempermainkanmu.
Maka lebih baik diam dan jangan membalas perbuatanya, karena pada akhirnya dia tidak akan betah dengan orang yang serius.

Kau Tak Perlu Khawatir Meski Kau Dipermainkan, Karena Pada Dasarnya Yang Serius Itu Pasti Akan Bertemu Dengan Yang Serius Juga

Kamu yang dipermainkan namun tidak membalas dengan mempermainkan juga maka kelak kau pantas mendapatkan seseorang yang akan mencintaimu dengan sungguh-sungguh.
Karena pada akhrinya yang serius itu akan bertemu dengan yang serius dan begitu pula sebaliknya.

Dan Dia Yang Hanya Main-Main Denganmu Pasti Akan Ada Saatnya Dia Dimainin Juga, Sedangkan Kamu Akan Mendapatkan Dia Yang Serius

Percayalah bahwa kelak pasti akan ada saatnya dia merasakan apa yang ia lakukan terhadapmu.
Dan kau tak perlu khawatir meski kau dipermainkan padahal kau sudah menjalani hubungan dengan serius, karena kelak dia yang hanya main-main denganmu pasti akan dimainin juga, sedangkan kamu akan mendapatkan dia yang serius.

Bagikan ini :