Akan Tiba Masanya Dimana Ada Seorang Yang Menggenggam Tanganmu Dikala Sedih, Tanpa Ragu Dan Penuh Kasih

Diposting pada

Jika saat ini setiap masalah masih kau lalui sendiri, suatu saat nanti akan ada seorang yang menggenggam tangan mu. Ia akan mendekap kamu tanpa ragu dan penuh kasih agar kau tidak lagi sedih dan membuktikan bahwa kau tidak lagi menghadapi masalah dengan sendiri.

Akan Ada Seorang Yang Setiap Saat Siap Mendampingi Atas Semua Masalah Dalam Lika Liku Hidup mu

instagram.com/bellmirs/

Yang biasanya hanya bisa menangis sendiri ketika sedang dilanda kesedihan, suatu saat nanti akan datang seseorang yang akan menemani setiap saat. Akan ada seorang yang mendampingi disetiap masalah yang silih berganti dalam lika liku hidup mu, dan bersama-sama memohon pertolongan dan ketabahan pada Allah.

Akan Tiba Masanya Kau Tidak Lagi Mengeluh Karena Kesendirian Yang Terasa Sudah Begitu Lama Bagimu

instagram.com/bellmirs/

Tidak selamanya kau akan selalu sendiri, karena hakekatnya setiap orang sudah ditentukan dan memiliki jodoh masing-masing. Akan datang satu hari yang kau tunggu, akan tiba masanya kau tidak lagi mengeluh karena kesendirian yang menurut mu terasa sudah begitu lama kau rasakan. Karena kesendirian tidak akan lagi bersamama mu bila sudah tiba waktunya untuk kau dan jodoh mu.

Akan Tiba Masanya Ada Yang Menemanimu Di Sepertiga Malam, Seperti Yang Kau Impikan Sejak Lama

instagram.com/bellmirs/

Yang pernah memimpikan bangun malam dan doa ada yang menemani, itu pasti terjadi. Kau akan merasakan itu suatu hari nanti setelah kesendirian tak lagi merangkul mu. Akan tiba masanya ada yang menemani mu di sepertiga malam, seperti yang kau impikan sejak lama, menemani disetiap sujud dan harap mu kepada-Nya.

Hanya Tentang Waktu Yang Belum Mempertemukan, Allah Sudah Memiliki Waktu Yang Tepat Untuk Kau Dan Jodohmu

instagram.com/bellmirs/

Tak perlu risau hanya karena sampai saat ini kau masih sendiri, hanya tentang waktu yang belum berpihak kepada mu. Waktu yang belum mempertemukan mu dengan dia, dan bukan berarti selamanya kau akan sendiri. Allah sudah memiliki waktu untuk mempertemukan mu dengan jodoh mu, meski tak cepat namun dalam waktu yang tepat.

Selagi Ada Waktu Berdoalah! Semoga Jodohmu Adalah Orang Yang Selalu Siap Bersama mu Tanpa Bosan

Selama Allah belum melepas kesendirian mu, selama itu pula kau memiliki waktu untuk meminta jodoh seperti apa yang kau inginkan. Selagi ada waktu berdoalah! Semoga jodoh mu adalah orang yang selalu siap bersama mu. Menemani, mendukung dan berjuang bersama-sama disegala keadaan, tanpa ada rasa ragu dan bosan untuk terus hidup bersama hingga berjumpa kembali di Jannah-Nya.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :