©instagram.com/ngarmm

Aku Merasa Tenang Mengatakan “Aku Baik-baik Saja” Daripada Mengatakan “Aku Terluka”

Diposting pada

Aku lebih tenang mengatakan aku baik-baik saja daripada aku katakan bahwa aku terluka, namun dia yang membuatku terluka masih saja mengulangi kesalahan yang sama.
Karena aku sudah terbiasa tersakiti, maka bagiku percuma menjelaskan kenapa aku terluka jika orang yang membuatku luka tidak menyadari dan tidak bisa mengerti dengan apa yang aku rasakan.

Aku Lebih Tenang Mengatakan Aku Baik-Baik Saja Daripada Menjelaskan Panjang Lebar

Bagiku menjelaskan kenapa aku terluka itu tidak perlu jika yang melukai tidak sadar diri pada apa yang sudah ia lakukan terhadapku.
Karena percuma menjelaskan bahwa aku tersakiti olehnya jika dia tidak mau merubah sikapnya dan tidak bisa mengerti kenapa aku bisa terluka.

Lebih Baik Aku Katakan Aku Tak Apa Daripada Aku Katakan Bahwa Sebetulnya Aku Terluka Tapi Sikapmu Tetap Saja

Biarkan aku terluka dan berusaha menyembuhkan lukaku sendiri daripada harus menceritakan hal-hal yang menyakitkan namun dia tidak berusaha untuk tidak menyakitiku.
Karena akan semakin menyakitkan jika aku mengatakan aku terluka namun dia tetap tidak bisa mengerti apa yang aku rasakan, maka jauh lebih baik aku mengatakan aku baik-baik saja.

©instagram.com/ngarmm

Lebih Baik Aku Tersenyum Menyembunyikan Luka, Daripada Menangis Dihadapan Seseorang Yang Tidak Peka

Aku terluka namun dia tidak menyadari bahwa luka yang aku rasakan adalah luka yang dia beri. Dan dia yang membuatku terluka tapi dia tidak peka bahwa dialah orang yang telah membuatku merasakan luka sehebat ini.
Maka percuma saja aku bilang aku terluka jika dia tidak mau mengerti apa yang aku rasa, jadi lebih baik aku katakan bahwa aku baik-baik saja.

Harusnya Kau Tahu Bahwa Aku Terluka Namun Kau Tidak Pernah Suka Jika Melihatku Menderita

Sebenarnya kau memang tidak ingin melihatku terluka atau hanya tidak ingin melihat orang terluka dan menangis karena kau merasa risih?
Jika memang kau tidak ingin membuatku menangis dan terluka, lantas kenapa dia malah membiarkanku terluka karena sikapnya yang tidak bisa menghargaiku?

Kau Semakin Marah Bila Aku Bersedih, Tapi Ketahuilah Tak Ada Orang Lain Yang Membuatku Sedih Kecuali Sikapmu Terhadapku

Jika memang tidak ingin melihatku terluka dan bersedih, seharusnya kau bisa menjaga perasaanku.
Namun inilah adanya kau tidak ingin melihatku sedih dan terluka, tapi nyatanya kau sendiri yang membuatku sedih dan terluka.

Bagikan ini :