©instagram.com/nisameidinaulfa

Allah Tahu Kamu Tersiksa dan Lelah, Namun Kamu Harus Tahu Bahwa Allah Tak Pernah Meninggalkanmu

Diposting pada

Untukmu yang terus saja dilanda kesedihan, bersabarlah! sungguh Allah tahu bahwa kamu tersiksa dan lelah, namun kamu pun harus tahu bahwa Allah tidak pernah meninggalkanmu. Allah ada bersamamu, Allah selalu dekat denganmu, maka jangan pernah kamu merasa frustasi dan ingin menyerah saja dengan apa yang kamu alami saat ini. Kamu harus kuat, keyakinanmu kepada Allah tidak boleh berkurang, kamu harus percaya bahwa semua yang masih terlihat suram pasti akan menemukan akhir untuk segera berakhir.

Percayalah, Lelah yang Kamu Rasakan Saat Ini Akan Allah Ganti Dengan Kebahagiaan Pada Nantinya

©instagram.com/nisameidinaulfa

Percayalah, Allah tidak akan pernah membiarkanmu terus menerus menikmati luka, Allah tak akan pernah membiarkanmu berada dalam lelah yang sama di sepanjang masa. Lelah yang kamu rasakan saat ini pasti akan Allah ganti dengan kebahagiaan nanti, pasti akan Allah tukar dengan kebahagiaan yang kamu sendiri pasti akan terkejut menerimanya.

Lelahmu Tidak Akan Selamanya Menyandingmu, Karena Allah Telah Mempersiapkan Akhir yang Indah Untukmu

©instagram.com/nisameidinaulfa

Allah itu maha kuasa dalam membolak-balikkan keadaan, maka jangan khawatir lelahmu akan terus saja menyandingmu, dan jangan takut sedihmu akan terus mengkoyak hatimu, karena semua pasti akan berakhir. Saat ini Allah telah menyiapkan akhir yang indah untukmu, dimana akhir tersebut akan membuatmu sangat bahagia nanti dengan kebaikan-Nya.

Allah Mendengar Semua Inginmu, Namun Alllah Mendiamkannya Karena Dia Ingin Kamu Bersabar Dulu

©instagram.com/nisameidinaulfa

Allah pula telah mendengar semua inginmu dengan sangat jelas, Allah mendengar rintihanmu, Allah mendengar tangismu, tapi Allah tetap mendiamkannya karena Dia ingin kamu bersabar dulu. Allah ingin kamu mempersiapkan semuanya dengan kebahagiaan yang sempurna, karena itulah mengapa Allah menyuruhmu menunggu dalam lelah yang menyandingmu.

Jangan Lemah, Banyak Orang yang Lebih Melelahkan Dari Hidupmu, dan Akhirnya Merekapun Dibahagiakan

©instagram.com/nisameidinaulfa

Jangan lemah, kamu harus mampu berpikir luas agar hatimu tidak terpaku pada lelah yang terus saja menyanding. Sungguh diluar sana banyak orang yang kehidupannya lebih melelahkan darimu, banyak orang yang masalahnya lebih pelik dari masalahmu, dan akhirnya dengan kesabaran dan keikhlasannya mereka pun dibahagiakan.

Allah Maha Baik Dalam Menepati Janji, Maka Percayalah Suatu Saat Nanti Kamu Akan Dibahagiakan Oleh-Nya Dengan Sempurna

Maka bersabarlah dulu dalam lelahmu, ikhlaslah dulu menghadapi masalahmu, sungguh Allah maha baik dalam menepati janji, Allah maha sempurna dalam mengubah kesedihan menjadi kebahagiaan. Oleh karenanya, kamu harus persacaya bahwa suatu saat nanti kamu akan dibahagiakan oleh Allah dengan sangat sempurna.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :