© instagram.com/cutratumeyriska

Nemenin Dia Dari Nol, Tapi Pada Akhirnya Nikmatinya Sama yang Lain. Sabar, Allah Punya Hadiah Indah Untukmu

Diposting pada

Nyesek nggak, ketika bela-belain nemanin seseorang yang kita sayang dengan penuh tulus dan penuh perjuangan, memberi dia semangat dan doa terbaik tiada henti supaya menapaki kesuksesan yang ia raih sekarang, namun pada akhirnya dia nikmati hasil dengan yang lain. Iya, pasti rasanya akan sangat menyakitkan, tapi marah pun tak ada gunanya, mengeluh pun tidak akan menjadikan dia kembali kepadamu, jika Allah telah berkehendak membuatnya pergi darimu. Namun bagaimanapun sakitnya, kamu harus tetap sadar bahwa Allah selalu menetapkan segala sesuatunya dengan sangat sempurna. Maka bersabarlah, dan terimalah dengan penuh lapang dada, karena Allah memiliki ganti yang lebih indah untukmu.

Tidak Usah Bersedih, Dijauhkan Berarti Allah Memiliki Kisah Lebih Indah Dari Kisah yang Kamu Harapkan

© instagram.com/cutratumeyriska

Lantas tidak usah bersedih, tidak usah kamu merasa frustasi dan sangat menyesal atas kebaikan yang telah tulus kamu persembahkan untuknya, sebab Allah akan mengganti semua itu dengan sangat adil. Dan kamu pun harus tahu, dijauhkan berarti Allah memiliki kisah lebih indah dari kisah yang kamu harapkan, maka terimalah kejadian yang menimpa dengan lapang hati.

Jangan Mengeluh, Semua Kejadian Memiliki Hikmah Tersendiri, dan Siapa Tahu Nanti Kamu Akan Sangat Dibahagiakan Oleh Allah

Jangan pula kamu mengeluh terus menerus, biarkan dia bersenang-senang dengan yang lain, dan tentang sakitmu? Allah tidak akan pernah buta, semua pasti akan Allah balas dengan kebaikan-Nya. Karena semua kejadian memiliki hikmah tersendiri, semua sakit memiliki akhir indah yang pasti, dan siapa tahu nanti lewat perih dan kecewamu itu Allah akan snagat membuatmu bahagia.

Allah Selalu Mencipta Kisah Luar Biasa Untuk Hamba-Nya, Termasuk Kisah yang Telah Dia Siapkan Setelah Kecewamu

© instagram.com/cutratumeyriska

Allah selalu mencipta kisah luar biasa untuk hamba-Nya, Allah selalu mencipta hal indah setelah kesedihan yang kamu alami, termasuk kisah yang telah Dia siapkan setelah kecewamu. Untuk itu, tak usah kamu terlalu merasa bersedih mengingat kejadian yang kamu alami, cukup kamu tahu saja bahwa Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan kesedihanmu.

Namanya Juga Bukan Jodoh, Mau Protes Kayak Gimanapun Ya Ujung-ujungnya Akan Tetap Berpisah Dengan Sendirinya

Lagipula namanya juga bukan jodoh, mau gimana lagi, mau protes kayak gimanapun ya ujung-ujungnya akan tetap berpisah dengan sendirinya. Namun jangan pernah kamu berburuk sangka kepada Allah, meski kamu mengalami kejadian buruk, sebab Allah pasti akan memberimu balasan yang luar biasa.

© instagram.com/cutratumeyriska

Terimalah Dengan Ikhlas, Mungkin Takdirmu Hanya Menaminya Berjuang. Tapi Percayalah, Allah Akan Selalu Memberimu yang Terbaik

Terimalah dengan ikhlas meski yang Allah tuliskan sangat menyakitkan, karena mungkin takdirmu hanya menemaninya berjuang saja. Sekali lagi percayalah, Allah akan memberimu hadiah indah dari sakit dan kecewa yang kamu rasakan, maka berhentilah hidup menyedihkan dengan terus mengingat kekejamannya padamu.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :