©instagram.com/yennihr

Apapun Doa dan Harapan Yang Kamu Minta Kepada Allah, Semoga Menjadi Kenyataan dan Membawa Kebaikan

Diposting pada

Kamu yang kini sedang memperjuangkan sesuatu dan meminta yang terbaik kepada Allah, semoga bisa menjadi kenyataan, dimudahkan jalannya, dan penuh dengan keberkahan.
Maka apapun yang akan Allah tetapkan nanti, semoga hatimu selalu diberi keluwesan untuk bisa ikhlas dan bersyukur, dan kamu senantiasa sadar bahwa inilah yang terbaik dari Allah.

Semoga Allah Mudahkan Jalannya, Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan

Walau tidak mudah jalanmu, semoga Allah selalu memberimu kekuatan untuk senantiasa berusaha keras.
Maka apapun yang sedang kamu perjuangkan saat ini semoga Allah mudahkan langkahmu untuk selalu pantang menyerah dan semoga jalanmu selalu dilancarkan oleh-Nya.

Meski Allah Membuatmu Lama Menunggu, Semoga Hatimu Mudah Untuk Bersabar

Semoga saja hatimu selalu bisa menunggu dengan ikhlas ketetapan-Nya, meskipun Allah membuatmu lama menunggu.
Dan semoga hatimu dimudahkan untuk bersabar, karena bagaimanapun apa-apa yang kamu semogakan akan Allah kabulkan dikala waktunya memang sudah tepat.

©instagram.com/yennihr

Semoga Dirimu Tak Pernah Puas Meminta yang Terbaik, Saat Apa Yang Kamu Semogakan Menjadi Nyata

Tak sedikit dari kita, kadang merasa puas dan bahkan seakan-akan tak lagi butuh lagi sama Allah saat yang dipinta sudah menjadi kenyataan.
Lalu saat apa yang kamu semogakan telah nyata kamu dapatkan, maka semoga dirimu tak pernah puas meminta yang terbaik dan semoga dirimu selalu berpasrah penuh dan berbaik sangka kepada-Nya.

Apapun Keputusan Allah Nanti, Semoga Hatimu Selalu Diberi Keluasan Untuk Ikhlas

Semoga kamu diberi kekuatan untuk selalu bersyukur, sehingga ketetapan apapun itu membuatmu tetap dalam kebaikan dan keberkahan.
Serta apapun keputusan Allah nanti, semoga hatimu selalu diberi keluasan untuk ikhlas, bersabar, dan berlapang dada, walau tiba-tiba harapanmu Allah ganti dengan kenyataan yang tadinya sangat tidak kamu harapkan.

Yang Harus Kamu Lakukan Maksimalkan Ikhtiarmu, Tawakkal Dan Berdoa

Tugasmu saat ini hanya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah akan selalu merencanakan yang terbaik dan akan selalu menetapkan bila memang sudah baik untukmu.
Lantas sekarang yang harus kamu lakukan adalah maksimalkan ikhtiarmu, tawakkal dan teruslah berdoa meminta yang terbaik, dan tentang akhirnya nanti biarkan Allah yang mempersembahkan sepenuhnya untukmu.

Bagikan ini :