©instagram.com/dianwm

Selalu Bersabarlah, Karena Sesuatu Yang Baik Akan Selalu Datang Disaat Terbaiknya dan Tepat Waktunya

Diposting pada

Kamu yang saat ini mengeluh dan telah bosan menunggu, maka bersabarlah, karena kamu harus mampu bersabar sedikit lagi hingga waktu terbaik dari Allah datang.
Maka dari itu tenanglah, tidak perlu khawatir dengan dia sosok jodoh yang menurutmu masih abu-abu, sungguh sesuatu yang baik itu akan selalu datang disaat terbaiknya, dan tepat waktunya.

Pasrahlah Sama Rencana Allah, Karena Rencana-Nya Selalu Luar Biasa

Kamu harus benar-benar yakin akan rencana-Nya, karena saat kamu yakin maka disitulah kamu akan tahu bahwa setiap hal yang telah Allah tetapkan adalah yang terbaik, meski sangat menguji hatimu.
Lantas kamu harus pasrah sama rencana Allah dan kamu harus pasrah atas garis yang telah Allah buat, karena rencana-Nya selalu luar biasa.

Allah Tahu Waktu Yang Tepat Itu Kapan, Maka Jangan Mengeluh Dikala Tidak Sesuai Harapanmu

Karena Allah tahu waktu yang tepat itu kapan dan Allah tahu waktu yang paling kamu butuhkan itu kapan, maka jangan mengeluh dikala tidak sesuai dengan harapanmu.
Oleh sebab itu janganlah mengeluh atas apapun yang kamu rasakan sekarang.

©instagram.com/dianwm

Sabarlah, Tidak Akan Pernah Terlewat Waktu Terbaik Itu Seperti Apa, Karena Allah Telah Menetapkannya

Untuk itu sabarlah, karena Allah telah menetapkannya, lantas tidak perlu kamu merasa terus khawatir atau gelisah, karena memang tidak akan pernah terlewat waktu terbaik itu seperti apa.

Jika Menurutmu Waktu Terbaik yang Kamu Tunggu Terlalu Lama, Itu Karena Kamu Yang Kurang Sabaran Saja

Lantas jika menurutmu waktu terbaik yang kamu tunggu itu terlalu lama dan menurutmu terlalu menjenuhkan, itu karena kamu saja yang memang kurang sabaran atas rencana-Nya.

Maka Bersabarlah, Karena Waktunya Akan Datang Diwaktu Yang Benar-benar Telah Sempurna Dengan Kebaikan

Karena waktu terbaik yang kamu tunggu telah Allah siapkan dengan sempurna, maka selalu bersabarlah atas apapun yang masih abu-abu dan yang masih belum Allah kabarkan kapan menunggumu harus berakhir.

Bagikan ini :