© instagram.com/anggunalfeliah

Apapun yang Telah Diambil Dari Hidupmu, Percayalah Allah Akan Gantikan Dengan Sesuatu yang Lebih Baik Lagi

Diposting pada

Ketika Allah timpakan kehilangan, tidak mungkin kita tak merasa sedih walau hanya sebentar saja. Tapi sebersedih apapun kita tentang kehilangan yang kita alami, jangan pernah kita berburuk sangka pada Allah. Maka untukmu yang sampai detik ini pun belum bisa tenang atas kehilangan yang menimpamu, ikhlaslah! sebab apapun yang telah diambil dari hidupmu, Allah akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik.

Allah Sebaik-baiknya Perencana, Maka Pasrah Saja Kepada Allah Atas Segala Hal yang Menimpamu

Kamu tak usah terus menyesali apa yang telah Allah putuskan, karena Allah sebaik-baiknya perencana, maka pasrahkan saja kepada Allah atas segala hal yang menimpamu. Jangan khawatirkan apapun, cukup ikhlaskan saja apa yang telah Allah putuskan, meski itu sangat tidak menyenangkan. Ingat, ketika Allah mengambil sesuatu darimu, artinya Allah telah siapkan sesuatu yang baru untukmu.

Kehilangan Jangan Membuatmu Hilang Arah Tujuan, Kamu Harus Mampu Tetap Berharap Kepada Allah

Sesuatu yang memang sudah tidak baik menurut Allah pasti akan Allah beri jalan untuk pergi, meski kamu sendiri  tidak menyenangi caranya. Namun percayalah, semua yang awalnya masih menyakitkan pada akhirnya akan menemukan jalannya untuk berganti dengan kebahagiaan yang baru.

Jangan Bersedih, Percayalah Setelah Ini Akan Ada Kebaikan yang Luar Biasa Untukmu

Oleh karena itu, jangan bersedih, jangan melulu memandang kejadian kehilangan itu buruk, percayalah setelah ini akan ada kebaikan yang luar biasa untukmu. Allah tak mungkin terus-terusan membuatmu terperangkap dalam kesedihan, karena dibalik itu semua pasti telah tersimpan rencana-Nya yang indah.

Allah Maha Baik Dalam Mengganti yang Hilang Dengan yang Baru, Maka Pasrahlah Kepada-Nya

Kamu harus selalu ingat, Allah itu maha baik dalam mengganti yang hilang dengan yang baru, maka pasrhalah kepada Allah dengan tanpa ragu dan tapi. Tentang kehilangan yang masih belum sepenuhnya dapat kamu terima, maka kamu harus mampu belajar untuk menerimanya dengan lapang. Kamu harus yakin dibalik kisha tidak menyenangkan ini akan ada kisah bahagia dari-Nya.

Tidak Perlu Khawatir, Tunggu Saja Kabar Gembira Dari Allah Dengan Terus Berusaha Ikhlas

Kampun tidak perlu khawatir, sungguh kehilangan yang kamu alami hanya sebuah perantara bahwa rezeki yang lebih baik akan datang menghampirimu. Kehilangan itu hanya jalan untukmu mendapat nikmat yang baru, maka tunggu saja kabar gembira dari Allah dengan terus berusaha ikhlas.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :